.
EHHH..... ini kan pusat fashion di Shibuya. Hmm aneh? Untuk apa dia ngajak aku kesini?
"Nee~ nee~ (Name)-chan, sini... model bajunya kawaii lhoo~ "
"Errr.. Amemura kun, bisa kau berhenti manggi aku se.. seperti itu? >///<" Plis deh nih shouta sukanya buat gua nge-fly~~ trus.
"Heee~ kenapa...? Kamu ga suka~ " sahutnya dengan wajah imut yang bisa membuatku kumat kapan saja.
"Oh iya ya... ini juga ga baik buat kamu, humm biar adil.... panggil aja aku Ramuda yaa!" tambahnya dengan senyum yang ga pernah aku liat sebelumnya.
Karena sudah tidak tahu lagi apa yang harus kukatakan, aku hanya mengangguk lembut. Hari ini telah banyak kejadian yang membuat kepalaku berat. Mungkin dengan mengikuti arus dari si shouta imut yang berdiri di depanku ini, akan membuat suasana hatiku jadi lebih baik.
Kami berkeliling melihat-lihat dari satu toko ke toko lainnya hingga tak kenal waktu. Dan dari situ aku bisa menarik sebuah kesimpulan... AMEMURA-KUN ITU SUKA FASHION// calon suami yang baik ya gengs
"Amemu-"
"Ramuda... panggil aku Ramuda."sahutnya dengan aura aura yang tidak bisa dijelaskan.
Cih... serah gua manggil lu apa setan cilik, tapi.... karena imut aku maafkan hehee :P
"Ternyata R-ramuda-kun suka fashion ya? kamu mau jadi designer kah?"
"Ya!! aku pengen banget jadi designer~ apalagi yang desainnya lucu-lucu. Soalnya nanti para onee-san jadi tambah suka sama aku~~ pyon~" sambil gaya ala-ala kelinci.
"Oh- Sou-ka..."
"Tapi... sebelum (Name)-chan jadi modelku dulu ya? kamu punya body girls yg perfect dehh >O<"
"HA, aku t-tapi >////<...?" dasar Ramuda seenaknya sendiri aja =A=
"Sebentar lagi kan liburan musim panas.... oleh karena itu main-main ke tempatku aja... sekalian jadi modelku oke~?" masih memaksa.
"S-soal itu... maaf..." kataku lirih
"Ehh..."
"Aku mungkin bisa ketempatmu, tapi ga bisa terlalu sering... masih ada banyak hal yang belum aku lakukan disini... jadi maaf... Ramuda-kun" tanpa sadar air mataku mengalir, entah kenapa disaat seperti itu aku ingat sisa waktuku berada di Jepang kian menipis. Aku sadar ini liburan musim panas terakhirku di Jepang.
"Nggak apa-apa kok~ aku nggak maksa, nikmati aja hidupmu (Name)-chan, mumpung kamu masih ada disini~. Asal kamu bisa berhati-hati... cup cup cup..." ucapnya lirih sambil menepuk lembut kepalaku.
"Sini aku antar pulang (Name)-chan" tambahnya dengan lembut.
"Etto, (Name)-chan~... rumahmu dimana ya~?"
"he?"// gajadi baper dong!
Akhirnya Ramuda hanya menemani aku pulang sambil menghapal jalan menuju rumahku... hmmm mencurigakan.
Tapi sebelum sampai di rumah aku telah memberitahu Ramuda, bahwa aku akan pergi untuk sementara waktu ditanggal ini, itu dan lain-lain. Ga lucu dong dia ke rumahku saat aku ga ada! Kasian kan tu shouta kena php :v.
Dan liburan musim panas pun dimulai.......
.
.
"(Name) udah siap ke rumah nenek?"
"Tentu saja siap, Ayah!!!"
"Okee, berangkat...."
Liburan pertamaku adalah kerumah nenek. Tempatnya tidak terlalu jauh dan masih di Tokyo. Yaitu di prefektur Kanagawa. Akhirnya aku bisa melihat dan mencium aroma laut hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Hypnosis Mic Chara X Reader) The Most Beautiful Memories With You
FanfictionSinopsis Apakah ini takdir? Apa ini salahku? Apa yang membuat mereka menjadi musuh? Ini adalah cerita dirimu dalam menghadapi masa lalu dan masa depan dari ke-12 rapper Hypnosis Mic . . Sc cover : twitter @inegorou