OPE- Hujan tengah malam

15 3 1
                                    

Story by:Herna59

Silahkan difollow dia juga punya akun dan karya.

################

Aku seorang pelajar disalah satu sekolah kejuruan pertanian dikotaku. Ini adalah tahun pertamaku sebagai siswa kejuruan dan juga tahun pertamaku jauh dari orang tua karena sekolahku mengharuskan siswa-siswinya tinggal diasrama yang sudah disediakan sekolah.

Kamar asramaku bernomor 17 . Diasrama kami hanya menyediakan 20 kamar dimasing-masing lantai. Dan diujung lorong lantai kami ada sebuah kaca yang lumayan besar yang mana jika kamu melihat kesana langsung disuguhkan pemandangan lapangan sepak bola besar walaupun terlihat kecil dari balik jendela karena  cukup jauh.

Malam itu terjadi hujan yang sangat deras dan aku berada di kamar salah satu temanku yang letaknya paling ujung. Kami mengerjakan tugas bersama karena itu tugas kelompok kami. Dan besok adalah batas pengumpulannya maka mau tidak mau harus selesai malam itu juga agar besoknya bisa dikumpulkan.

Tepat saat jam satu lebih kami menyelesaika tugas tersebut. Hujan masih deras dan malam semakin dingin dan mengerikan. Suara-suara siswi lain pun sudah tidak ada sudah pasti semua penghuni sudah tidur.

Aku pun berpamitan kepada temanku untuk kembali kekamar karena sudah sangat mengantuk. Saat keluar aku melihat lorong hanya disinari beberapa lampu nampak menyeramkan namun aku cuek saja. Kemudian entah kenapa aku menengok kearah jendela yang dekat dengan kamar temanku itu. Aku mendekati jendela dan melihat lapangan sepak bola yang disoroti lampu.

Aku mengernyit bingung saat melihat anak dua anak kecil bermain bola disana. Terlihat jelas mereka tertawa riang dan sangat menikmati permainannya. Aku pun langsung pucat dan cepat berlari menuju kamarku dan menguncinya. Aku berbaring dan menyelimuti seluruh tubuhku dengan selimut. Aku kembali memikirkan dua anak tersebut. Anak siapa yang bermain pada waktu tengah malam begini  lagipula hujan sangat deras.

Kecuali.......












Mungkin kalo ini banyak yang ngalamin.

Buat emaknya si adek:Kemana kok anak gak dijaga?

 OUR PARANORMAL EXPERIENCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang