PROLOG

381 25 0
                                    

Natasha Aleana Dirgantoro. Perempuan berparas cantik, memiliki kedua alis cukup tebal dan bulu matanya yang lentik dan panjang. Menikah muda, merupakan hal yang asing menurut cewek berambut kecoklatan itu.

Tapi apa boleh buat, tolakan pun tak akan mampu menggagalkan pernikahan itu. Disatu sisi Natasha ingin menolak perjodohan itu, tetapi disisi lain calon suaminya merupakan cowok yang pernah dicintainya selama dua tahun.

Dua tahun, Natasha memendam persaannya terhadap Alden—teman satu kelasnya dimasa smp.

Sedangkan Alden Ananda Wicaksono, merupakan tipikal cowok yang bisa dikatakan playboy. Cowok berkulitan putih bersih itu sangat jago memainkan peran. Satu peran bersama Natasha—selaku istri dan satu peran bersama Dindra-selaku sang pacar.

Alden sangat mencintai Dindra, tetapi kadang jika melihat perempuan yang rada bening. Kadang Alden sedikit berpaling dari Dindra.

Sedangkan dengan Natasha, Alden tak menyimpan cinta sedikitpun untuk cewek berambut kecoklatan itu. Menurutnya, Natasha seperti seorang adiknya sendiri.

Entahlah, Alden bingung dengan kelanjutan rumah tangganya itu. Ia tidak mencintai Natasha, sedangkan Natasha sepertinya juga tidak mencintainya. Terbukti jika Natasha tidak pernah melihatkan kecemburuan dengan Dindra.

Lalu bagaimana jika Natasha mencintai Alden?

Bagaimana mengenai hati Natasha ketika melihat Alden selalu bermesraan dengan Dindra?

Sampai dimanakah batas kesabaran hati Natasha?

Apakah Natasha sanggup, sampai Alden mencintainya?

Ataukah perceraian yang akan mengakhiri kisah mereka?

ALDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang