"Jungkook, bisakah kita berbicara sebentar?" si kakak bertanya sambil mengetok pintu kamar yang terkunci dari dalam.
"Katakan saja." suara itu menyahut dari dalam tanpa membuka pintu kamarnya.
Helaan napas keluar dari bibir Taehyung, si adik sangatlah keras kepala, "aku ingin kau keluar dan bicarakan hal ini denganku secara baik-baik."
"Jika itu tentang Yerin maka aku menolak tawaran mu hyung."
"Kenapa?"
"Karena memang tidak ada yang perlu di bicarakan."
Helaan napas kembali keluar dari bibir Taehyung, "baiklah. Bersikaplah sesuka hati mu, tapi jangan sampai melewati batas seperti tadi siang, ngerti?"
Tidak ada sahutan sebagai jawaban untuk Taehyung. Jeon Jungkook, memilih untuk tetap diam di dalam kamarnya, mengurung diri dan melewatkan makan malamnya.
"Jika kau sampai kelewatan batas lagi. Jangan salahkan aku kalau aku berlaku kasar kepadamu."
Taehyung beranjak pergi dari depan pintu, berniat untuk keluar dari rumah dan bermalam di tempat temannya. Sikap Jungkook membuatnya sakit kepala dan kesal, "ck bagaimana bisa ibu menyuruhku untuk menjaga bayi besar seperti itu."
Sedangkan disisi lain, Jungkook menangis di dalam kamar dengan tangan yang menggenggam erat sebuah foto. Dia mengucapkan kata-kata yang sama dengan samar dan lirih.
"Hiks aku membenci Yerin."
Pemuda itu terus bergumam dengan air mata yang mulai membasahi foto itu. Sebuah foto yang menampilkan gambar seorang gadis sedang membelakangi kamera, berdiri menghadap pantai yang menampilkan sunset berwarna jingga kekuningan. Gadis itu berdiri tepat di tengah-tengah cahaya matahari, membuat postur tubuhnya terlihat hitam layaknya bayangan, dengan rambut yang berantakkan akibat di terpa angin laut, dan tangan yang terlihat menggenggam sebuah tangan seseorang yang memfoto dirinya. Walau tak nampak wajahnya karena terhalang cahaya, gadis itu tampak bahagia menikmati pemandangan matahari terbenam sambil menggenggam tangan seseorang.
"Aku membencimu, Jung Yerin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Love Me ✔
Teen FictionKarya ; sketxsa ──────────────◤◢───────────────── ❛❛ Aku membencimu, Jung Yerin.❜❜ ────────────────────────────────── B O O K 4 ─ ▪ Kim Taehyung ▪ Jung Yerin ▪ Jeon Jungkook [Tamat]