4. sorry yes sorry

8 2 0
                                    

₪₪

Holla! Long time no talk!

Kalian merindukan aku, kan?

Malam itu harusnya menjadi waktuku menyapa kalian, tapi aku ada urusan. Biasa, makan malam keluarga. Keluarga mertua. Calon mertua tepatnya.

Kudengar Jaemin cerita mantan ketigaku, ya?

Sebenarnya aku juga tak terlalu tertarik untuk menceritakan dia. Syukurlah Jaemin yang menceritakannya pada kalian.

Dari Kun itulah kalian harus mulai percaya jika para mantanku itu memang luar biasa.

Jujur aku tahu, aku tidak secantik itu untuk sampai dipuja seperti Irene red velvet. Tapi begitulah kenyataannya. Aku muda, pintar, dan punya banyak mantan.

Pagi ini adalah me time-ku.

Tak ada kuliah seharian. Tak perlu bertemu Jaehyun dan yang paling penting adalah tak ada Jaemiin!!!

Kalian mau tau tentang bagaimana pertemuanku kemarin? Ah, tak perlu..

Sungguh, membosankan.

Keluarga Jaehyun itu sama sekali tidak seru. Serius. Dia punya satu kakak laki-laki yang modelnya sama seperti dia dan malam itu dia baru pulang dari Singapura. Untuk merayakan, diadakan makan malam. Dan aku diajak!

Seharusnya aku tak mau. Aku menyesal.

Memang aku diperhatikan. Maksudku, aku dianggap benar-benar seperti keluarga. Tapi ya namanya pertemuan keluarga, apalagi aku hanya tunangan, seharusnya aku diam saja dirumah.

Kalian pasti sedang mengumpat dan mengatakan aku bodoh ya?

Aku memang bodoh karena malah menyia-nyiakan yang baik dan mengejar yang jahat. Itu memang aku. Aku mengutuk diriku sendiri untuk kebodohanku itu.

Kalau kalian pikir semua mantanku itu kupermainkan. Sebenarnya aku punya satu, yang ceritanya berbeda dari yang lain.

Kisah dimana akulah yang dipermainkan. Dihina. Ditipu. Disakiti. Pokoknya begitu.

Jadi mau dengar tentang dia?

Baiklah, akan aku jadikan topik episode ini..

Ini adalah pria kedua yang pernah menjalin hubungan denganku. Artinya, dia pacar setelah Kim Doyoung oppa.

Namanya, Lee Taeyong oppa.

Dimulai saat aku baru saja selesai menyelesaikan ujian akhir SMP dan akan mendaftar ke SMA.

Aku sebenarnya melalui jalur berbeda dari siswa lain karena kebetulan aku mendapat nilai sempurna di ujian akhirku. Jadi, tanpa tes lain atau yang lain. Aku langsung diterima!

Tepuk tangan untukku👏👏

Oke, baiklah.

Sebelumnya, kalian ingat kan jika aku benar-benar harus belajar dan sampai putus dengan Doyoung oppa?

Singkat cerita karena terlalu banyak belajar. Jarang tidur. Jarang makan. Jarang peduli dengan diriku sendiri. Stress. Dan masalah pubertas lainnya.

S3 [Super Special Story] || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang