🌱Bonus Chapter 1🌱

3.4K 240 43
                                    

Annyeong yorobun!

Cie yang nungguin mana suaranya, eheq:v

Masih di perpustakaan dong cerita ini, yakan?

Oh iya, ini baru setengahnya bonchap. Dan aku harap kalian masih mau nunggu kelanjutan ceritanya, pasti next chap bakal seru! Eh gatau juga ding, tunggu aja.

Buat kalian yang masih nunggu bonchap hehe makasih banget banget banget, kalian udah setia nungguin ini..

Trus buat yang udah vote + komen, aduh kalian terbaik deh di hati aku >< Makasih ya kalian semua!

Trus buat yang udah vote + komen, aduh kalian terbaik deh di hati aku >< Makasih ya kalian semua!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy reading!

.


.
.

3 tahun kemudian...

.
.
.
.

3 tahun bukan waktu yang cepet, waktu 3 tahun itu waktu paling lama yang pernah gue jalanin. Kenapa? Karena gue sama Kak Jaehyun harus LDR. Dia kuliah ke luar negri sama Bang Taeyong, mereka ninggalin gue disini. Ya walaupun enggak sendirian tapikan mereka orang yang gue sayang:(

Setelah lulus dari SMA Kak Jaehyun sama Bang Taeyong langsung ambil beasiswa ke New York, pas banget abis ambil surat kelulusan. Mereka tega ya ninggalin gue, gue dulu pernah diajak sama Kak Jaehyun tapi gue nya nolak dengan alasan gue masih pengen di Indo.

Gue sebagai pacar ga berhak ngelarang larang dia, gue ga mau ngekang dia ini itu. Makanya dia kuliah diluar itu gue iyain ya walaupun nyeri sih, itu juga cita cita dia kuliah diluar dan ga make duit ortu karna beasiswa.

Gue kuliah di Indo sama temen temen sepergeng an gue juga, mereka katanya pengen sama sama lagi alhasil kita semua kuliah di tempat yang sama.

Lisa? sekarang udah punya pacar. Dan kalian tau pacarnya sekarang siapa? Choi Vernon, yang dulunya seneng banget ngeledekin Lisa abis abisan tapi sekarang malah pacaran. Gue kalo inget masa masa itu pengen ngakak aja, soalnya mereka tuh lucu gitu

Sana? sekarang juga udah punya pacar weh, namanya Yugyeom. Mereka satu falkutas, makanya bisa cinlok gitu. Yugyeom nya yang terlalu bucin dan Sana nya yang kurang peka. Tapi Yugyeom tetep sayang sama Sana, soalnya mereka selesai kuliah mau langsung nikah katanya. Ya gue sih aminin aja soalnya temen gue udah mau ada yang ngehalal in.

Yeri? Masih awet kok sama Nana alias Jaemin. Padahal kalo ketemu ribut mulu kek anjing sama kucing, tapi herannya gue tuh awet banget hampir 5 tahunan gitu. Dan rencananya mereka juga mau nikah abis tamat kuliah.

Paling ngenes tuh Abang gue, dia sama Sinb harus putus karena katanya Sinb udah di jodohin sama anak dari temen kerjanya bokapnya. Kasian ya allah abang gue:") Kalian inget kan pas dulu gue mau ke pantai sama Kak Jaehyun trus Bang Taeyong mau ikut tapi gada Sinb, dia tuh di Jepang ngurus perjodohan. Iya pas itu bokapnya emang sakit, dan pas Sinb balik ke Indo dia mutusin abang gue secara sepihak:")

[END] My Brother || Lee Taeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang