Nih aku kasih note di awal, biasanya kan aku ngasihnya di akhir.
Untuk kalian para readers, di mana mana author mintanya baca sambil vote kan? Aku juga, aku ga minta aneh aneh kok, apa susahnya pencet bintangnya? Aku susah susah buat ini tapi kalian kaya ga ngehargain aku banget. Sumpah aku bilang gini tuh bukan buat aku aja, buat kalian juga. Kalo kalian kasih vote atau komen kan dapet pahala, pahalanya jugakan buat kalian sendiri bukan buat aku, iya kan?
Aku udah sabar di awal awal itu, aku maklumin kan baru pertama buat cerita mungkin ya di baca dulu baru vote, tapi sampai chap kemaren itu sumpah aku kecewa. Iya aku tau, aku pendatang baru. Tapi kalian harusnya ngehargain karya orang lain dong. Aku bukannya ngeharusin kalian vote punya aku, setidaknya kalian komen lah apa gitu biar akunya semangat buat cerita lanjutannya.
Kalian gamau kan cerita ini aku un pub? Sekali ini aja, kalian jawab pertanyaanku. Aku tunggu ya, kalo kalian ga komen ya rasa kecewa aku nambah gede. Udah ah, kalian pasti pada bacotin author kasih note panjang banget, atau mungkin ada yang sekip, gapapa aku sabar. Sesabar Y/N ngadepin Tiway kalo lagi marah, sesabar Y/N pas di selingkuhin Yuta:)
Langsung cek aja ceritanya, HAPPY READING!!! :*
.
.
.
.
."Terus kakak siapa dong?" Aletta udah ngedesek Yuta buat cepet bicara
"Gue sebenernya.. "
*puk
Sebuah penghapus mendarat dengan indahnya di kepala Aletta, sedangkan yang mempunyai kepala megaduh sambil mengumpat kepada yang melempar penghapus yang tak lain adalah Mark.
Sungguh Aletta ingin sekali menjambak rambut Mark jika sekarang tidak sedang ujian yang menentukan perjalanan hidupnya.
"Bangsat lo Mark, sialan sakit nih pala gue. Ah jancuk.. Shhh.." Umpatnya kepada Mark, tangannya sibuk mengelus kepala yang kena timpuk oleh Mark
"Sorry, di panggil Yeri noh. Dasar budeg lo ah!" Jawabnya sambil nunjuk Yeri yang sedang mengerjakan tesnya. Mungkin kesal yang dipanggil tidak menyahuti:v
"Ya maap tadi lagi ngobrol sama Kak Yuta. Stttt... Yer, yuhu.. Woi jancuk.. Sialan budeg tuh kuping anjer." Ucap Aletta bisik bisik, tapi sialnya Yeri tak mendengar.
"WOI YERI DIPANGGIL ALETTA NOH!!" Teriak Haechan, yang memang duduknya di belakang Aletta.
Sialan. Untung pengawasnya gak bangun. Rutuk Aletta dalam hati, betapa bodohnya teman teman kelasnya ini:")
"Paan heh? Belom selese gue, nanti aja." Ucap Yeri sambil meminta di dektekan oleh teman sebangkunya yang Aletta ga kenal
"Cepet banget akrabnya dia sama abang itu, lah gue? " Bisiknya
"Emangnya lo mau akrab ya sama gue?" Tiba tiba ada suara menyahuti omongan Aletta barusan, siapa lagi kalo bukan teman sebangkunya?
"Ehe, biasa aja. Enggak terlalu akrab juga gapapa, yang penting bisa disuruh ngajarin kalo lagi susah." Maunya Aletta itumah
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My Brother || Lee Taeyong✔
Cerita PendekFollow dulu baru baca, Thanks. End : 토2019년7윌1일 "Gue benci sama lo" -Lee Taeyong "Tapi gue sayang sama lo, gimana dong? " -Aletta Lee A wattpad story by sovia__