Gue sama Jeno balik kekelas karena udah bel masuk. Dan ini pelajarannya Pak Caplang alias Pak Ceye. Pelajaran yang paling gue benci, yaitu fisika. Pusing gue kalo pelajaran ini.
"Stt.. sttt.. Al.." Itu Mark yang panggil gue.
Udah tau Pak Caplang galak, eh malah manggil manggil gue_-
"Apaan, Mark?" Bisik gue. Takut ketauan Pak Caplang kalo lagi ngobrol.
"Lu tadi kenapa pergi dari kantin? Trus balik-balik mata lu sembab? Diapain sama Jeno lu?" Tanya Mark bertubi-tubi.
"Ga diapa-apain elah. Lu kok-"
"Itu Mark sama Aletta berdiri di depan kelas!!" Njirr omongan gue belum selese udah di potong ama Pak Caplang aja.
"Lu sih, Mark!"
"Ye maap. Hehe.." nyengir lagi ni sempak dugong.
-pulang-
"Pulang sama sape lu kancut miper?" Tanya Yeri.
"Eh.. anjir lu kembaran Rose Blackpink disamain sama kancut miper. Kagak tau ntar."
"Si bangsat ngaca noh. Apa perlu gue beliin kaca? Buluq kek gini juga. Yaudah deh gue duluan ye, gue sama aa Iqbal. Pai pai" Jawab Yeri sambil gue angguk in.
Si Yeri ini udah pacaran sama Iqbal 5 bulanan kayanya. Lama yekan, gak kaya kalian 5 hari pacaran udah putus aja. Mereka tuh ga pernah ada masalah, ada sebenernya tapi gak kaya kalian di besar besarin. Akur-akur aja hubungannya.
"Jen gue nebeng yak." Kata gue sambil aegyo.
"Jijik bgst... Muka kek sempak dugong gitu jangan aegyo tambah jelek ntar." Jawab Jeno sambil natap gue jijik.
"Anying syekalih kau manusia laknat. Boleh yak, Jen?" Kali ini kaga pake aegyo ntar jijik lagi die nye.
"Yodah sip."
-rumah-
"Tengkyu aa Jeno."
"Sip. Gue balik yak." Gue cuma nyatuin jempol sama jari telunjuk gue artinya oke.
"Aletta pulanggg!!!"
"Brisik jing!" Abang gue kalo ngomong jleb banget yak:")
"Serah gue dong, suara suara gue. Ribet amat." Gue langsung pergi kekamar.
Dikamar gue langsung mandi trus rebahan di kasur. Mainin hape bentaran liatin grup.
Line!
Ett dah sape yang ngeline ini. Gue buka dan ternyata.. GC gue sama anak-anak miper:)
Penikmat ABS oppa!(4)
KimYeri: Hello epribadehh.. grupnya sepi kek hati Y/N nih..
Lalisalisa : Iya nih.. pada keluar nggak lo pada. Kalo kaga keluar gue sumpahin jomblo seumur idup!!
NaSana : Hadir sayang..
KimYerim : ^2
Al : ^3
Lalisalisa : E-eh gue tadi dapet gosip dari Daehwi anak Ips-3 katanya Kak Jaehyun suka sama cewe angkatan kita njirr..Al : Kak Jaehyun sapa dah, ga kenal gue.
NaSana : Masa ga kenal Kak Jaehyun sih?
KimYerim : Main lo kurang jauh, wkwkwk..
Al : Ya namanya juga anak alim,
jadi kalo keluar rumah kudu ijin mamah papah:"(Lalisalisa : Pantesan kudet:v
Al : Bodo amat, gue mau tidur duluan udah ngantuk. Bye bye fans nya Ale~
Gue langsung kembali ke beranda mematikan data seluler dan matiin hp. Trus masuk ke alam mimpi.
05.45
"ADEKKK BANGUNN UDAH SIANG!! MAU TIDUR SAMPE JAM BERAPA HAH?!!!" Suara cem toa gini pasti punya mamah. Aduh maapin Ale mah anakmu yang tercinta ini menistakanmu:(
"Nghhh.. lima menit lagi mah.."
"GA ADA LIMA MENIT LIMA MENITAN INI UDAH JAM ENAM ALETTA!!"
Waitt.. jam 6?
"Huaaa mamahh kenapa nggak bangunin Ale sih?!" Gue langsung ngibrit ke kamar mandi, mamah cuma geleng-geleng kepala aja liat gue, dan hanya butuh 10menit gue mandi. Biarin aja toh gue juga udah cantik. Hehe..
-sekolah-
"Hah.. anjirlah Bang Taeyong. Pake acara ninggalin gue. Untung masih keburu kalo kaga udah di hukum nih gue." Celoteh gue sambil jalan menuju kelas.Sampe kelas gue langsung banting tuh tas. Trus ngelipet tangan dimeja buat nelungkupin kepala.
Oh iya gue ini sama squad gue ada yang beda kelas. Gue sama Yeri kelas Ips-1 tapi nggak sama si kunyuk Sana sama Lisa. Mereka kelas sebelah alias Ips-2. Mark Jeno juga satu kelas sama gue.
"Nape lo? Tumbenan rada telat datengnya?" Tanya Yeri
"Biasa bangun kesian. Trus si abang malah ninggalin adeknya yang cantik ini." Jawab gue. Temen temen gue yang udah tau kalo Bang Taeyong itu cuma Mark, Jeno, sama squad gue.
"Yaudah sih untung ga telat lo. Kalo telat paling cuma disuruh diem dilapangan sambil hormat 2jam. wkwk.." ejek Yeri. Emang dah ni suka banget nistain gue:(
"Hm"
"Yaelah lo kenapa sih? Kayaknya ga semangat gitu?" tanya Yeri. Gue ngangkat kepala gue trus duduk tegak.
.
.
.
.
.-tbc-
Thankyou guys udah mampir~♥~
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My Brother || Lee Taeyong✔
Cerita PendekFollow dulu baru baca, Thanks. End : 토2019년7윌1일 "Gue benci sama lo" -Lee Taeyong "Tapi gue sayang sama lo, gimana dong? " -Aletta Lee A wattpad story by sovia__