PROLOG

22.3K 1.4K 139
                                    

NEW STORY!!!

Hai teman-teman wattpadkuh...
Nuna kembali dengan rasa syukur dan terima kasih kepada kalian semua karena masih ada di lapak nuna, author paling ngaret sedunia wattpad.

Nuna akan UP 3 karya lagi, untuk karya ANTONIM (sequel) The Devil Love adalah yang pertama nuna UP dan untuk yang kedua sequel MONSIMC, dan terakhir story Keluarga D2 (Dinda, Deon).

Nuna mau minta saran untuk UP antara sequel Sean & Tayana atau Deon & Dinda.

-

Motor Sport berwarna hitam itu membelah jalanan dengan kecepatan tinggi. Seorang pengendara memakai helm full face dan jaket kulit berwarna hitam itu melaju motornya tanpa memikirkan caci maki dari pengendara lain.

Motor itu memasuki area sekolah mewah yang hampir menutup gerbang sekolah mereka.

Suasana parkiran sekolah yang sunyi membuat sang pengendara misterius itu dengan santai memarkirkan motor sport mahalnya itu. Sang pengendara melepaskan helmnya dan rambut coklat keemasan terurai jatuh keluar.

Gadis rupawan yang memiliki tubuh bak model profesional itu dengan cepat melepaskan atribut kendaraannya dan menatap jam tangannya.

"Sial, aku hampir terlambat." Ucap gadis itu sambil membenahi penampilannya lalu melangkah memasuki sekolah menengah atas yang terkenal akan kemewahan serta kepopulerannya, Wills School.

-

"Xeara William, wah... Ibu tidak menyangka akan bertemu denganmu! Ah, Ibu sudah menyukai hubungan ayah dan ibumu sejak, foto-foto mereka tersebar. Dan sekarang cita-cita ibu ingin seperti ibumu." Ujar wanita berkaca mata itu.

Gadis bernama Xeara itu hanya terdiam sambil menatap datar wanita yang sebentar lagi menjadi wali kelasnya.

"Ah, maafkan aku. Perkenalkan, nama ibu Dede dan Xeara mari kita lihat profilmu, hihi..." Ucap wanita bernama Dede itu senang.

Xeara William, putra seorang mantan mafia serta billionaire terkenal, Ken William. Gadis yang baru menginjak usia 15 tahun itu tamat lebih dulu dari teman-temannya di bangku Sekolah Menengah Pertama. Xeara hampir menuruni apa yang ada diri sang ayah, kecuali raganya yang lebih menuruni Araxi.

"Kau jelas memiliki IQ yang sangat tinggi. Wah, mengapa klan William sangat sempurna." Ucap Dede keceplosan.

Xeara yang mendengar pun hanya menatap sekeliling jenuh. Gadis itu seharusnya tidak mungkin satu sekolah dengan 3 sepupunya, karena umur mereka yang berjarak 2 tahun.

"Baiklah, mari ikut ibu." Ucap Dede lalu melangkah mendahului Xeara.

-

"Semuanya tenang, hari ini kita kedatangan murid pindahan."

Semua murid pun berbisik-bisik karena sebelumnya mereka mendengar gosip bahwa seorang murid SMP yang akan memasuki kelas mereka lahir dari keluarga konglomerat di negara mereka. Dan rasa ingin tau mereka menggebu-gebu. Karena begitulah kehidupan Wills School, karena semua murid yang ada di sana hampir seluruhnya adalah anak dari keluarga level atas. Jangan lupakan murid-murid nakal yang senantiasa menganggu mereka yang jauh dari level mereka.

"Silahkan masuk."

Semua murid kembali terdiam saat langkah kaki jenjang dan paras yang menawan itu mulai terlihat.

"Halo, namaku Xeara senang berkenalan dengan kalian." Ucap Xeara tanpa basa basi dengan wajah datar.

Respon dari semua murid adalah shock, mereka tak menyangka gadis yang seharusnya junior mereka itu memiliki tubuh bak model serta wajah yang seharusnya di miliki artis manis papan atas.

ANTONIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang