Hari Pertama

8.3K 862 186
                                    

DOUBLE UP🎉🎉 Alhamdulillah bisa nyapa kalian lagi🤗 Jangan lupa pakai masker dan selalu cuci tangan guys😷❤️

Jangan lupa Vote dan Comment guys❤️
Happy Reading & Keep Healthy❤️

-

"Woah, apa kau Agnan yang aku kenal?" Ucap Xeara dengan raut sedikit terkejut.

Hari ini adalah hari pertama Agnan resmi menjadi murid Will School. Dan Xeara menjemput pria berhati marshmellow itu dengan lamborghininya.

Agnan tersipu malu lalu menatap lamborghini yang menjadi tempat Xeara bersandar. Tatapan Agnan pun beralih ke arah lengan Xeara yang masih berbalut arm sling.

"Kau menaiki ini dengan lenganmu yang terluka?" Tanya Agnan dengan wajah shock dan khawatir.

"Lenganku tidak di amputasi, apakah itu hal penting? Atau kau ingin kita terlambat?" Ucap Xeara menatap jam tangannya lalu masuk ke dalam mobil.

-

"Woah... mobil itu hanya ada dua di dunia."
"Aku pasti bermimpi! Si murid baru! Wah, aku semakin penasaran dengan identitasnya."
"Siapa dia?"
"Xeara, murid baru yang sangat di segani oleh geng Karla."

Xeara yang baru saja keluar dari mobil sudah mendengar ucapan-ucapan dari murid lain.

"Cepat keluar!" Ucap Xeara dingin.

Agnan yang sedari tadi menatapi sekeliling tersentak dan langsung turun dari mobil.

Agnan menjadi pusat perhatian dalam waktu singkat.

Kabar pria itu telah menandatangani kontrak sudah tersebar luas. Dan itu adalah merupakan taktik dari Ara Entertaiment.

"Xeara, apa ada yang salah dariku?" Tanya Agnan yang sadar kalau semua murid menatapinya.

"Jangan pikirkan orang-orang bodoh itu." Ucap Xeara yang sama sekali tak memperdulikan murid-murid lain mendengarnya.

Saat mereka tengah melangkah seorang pria berdiri tepat di depan mereka.

"Woah, aku tidak menyangka akan satu sekolah denganmu lagi, Agnan." Ucap pria itu dengan wajah liciknya.

"Josh." Ucap Agnan pelan.

Xeara menatap tajam pria bernama Josh itu lalu beralih ke Agnan yang sudah pucat.

"Siapa gadis manis ini? Kekasihmu?" Tanya Josh.

"Bisa kau menyingkir bedebah, waktu kami sangat berharga." Ucap Xeara lalu menarik Agnan. Ia bahkan dengan santai menabrak pria itu dengan kuat.

"Haha, gadis yang menarik." Ucap Josh.

-

Xeara memejamkan matanya dan tak perduli dengan isi kelas yang ricuh.

'Triiinggg....'

Suara bel masuk menggema kuat, dengan malas Xeara melepaskan headphonenya.

Dede masuk dan semua murid terdiam.

"Selamat pagi anak-anak! Sebelum kita memulai pelajaran. Kita akan menyambut siswa baru." Ucap Dede yang sontak membuat murid lain menatap pintu.

Sosok yang tak lain adalah Agnan pun melangkah masuk.

Desas desus pun semakin terdengar, kabar bahwa seorang artis Ara Entertaiment yang akan masuk Wills School sudah tersebar luas, di tambah Agnan yang berangkat bersama Xeara tadi pagi.

"Hai semua, namaku Agnan, semoga kita bisa berteman baik." Ucap Agnan lalu tersenyum manis.

"Dia berbanding terbalik dengan Xeara."
"Aku tidak percaya kalau mereka pacaran."
"Dia sangat ramah, Xeara adalah Antonimnya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANTONIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang