FOURTEEN cockiest

10.8K 1K 18
                                    

Hari ini sekolah. Baekhyun dah bangun dan dia semangat banget buat pergi ke sekolah. Kalian pasti tau lah dia seneng kenapa, ketemu doi tcuy.

"Pagi Mih, Pih."

"Eh adek tumben gak kesiangan" Papih Yunho sengaja ngeledekin anaknya.

"Iya dong adek kan rajin. Kalo kesiangan bikin badmood mulu, jadi mending bangun pagi biar fresh"

"Badmood atau dibangunin Chanyeol"

"Papiih!!!"

Papih Yunho cuma ketawa aja liat anaknya kesel diledekin oleh dia. Baekhyun yang dah siap langsung duduk di meja makan nungguin Mamihnya selesai buat sarapan.

"Sarapan datang" setelah sarapan datang, Baekhyun Papih serta Mamihnya langsung nyantap srapan mereka. mereka bertiga ngabisin sarapan dalam diam.

Belum lama sarapan, tiba tiba ada suara yang mengintrupsi sarapan mereka.

"Permisi" Baekhyun yang denger suara itu langsung berdiri ninggalin sarapannya nyamperin orang itu yang kayaknya masih di ruangtamu.

Dan gak lama orang itu dah ada di dapur barengan sama Baekhyun, itu Chanyeol. Dia dateng kerumah Baekhyun buat jemputin princess ke sekolah.

"Oh Chanyeol ya. Kirain Mamih siapa nak" Mamih langsung senyum liat Chanyeol yang dateng barengan sama Baekhyun.

"Sini yeol gabung sama kita. Kita sarapan bareng" Papih langsung persilahkan Chanyeol buat sarapan bareng.

"Iya Pih Mih" Chanyeol jadinya ikut sarapan bareng keluarga Byun. Dia udah ada janji semalem mau jemput Baekhyun dan sarapan bareng dirumah Baekhyun.

Chanyeol semalem telponan sama Baekhyun, kayaknya ketemunya mereka dan jalan jalan kemaren belom puas jadinya telponan lagi pas malemnya.

Baekhyun mah seneng banget ditelpon oleh Chanyeol. Dia tu sok sokan aja cuek padahal bucin. Tiati loh. Ini sering terjadi.

Setelah selesai sarapan, Baekhyun sama Chanyeol pamit ke Mamih Papih Baekhyun buat pergi kesekolah. Mamih Papih pasti ngizinin, mereka percaya kok sama Chanyeol.

Kalo Chanyeol macem macem, gampang aja tinggal datengin Bapaknya Awokawok gak deng. Kalo macem macem malah seneng mereka tu. Abisnya anak satu satunya, dah lama banget mereka mau nimang cucu. Tapi apa daya Baekhyun masih kecil.



















-


Di sekolah

Chanyeol dan Baekhyun turun dari mobil mewahnya Chanyeol. Chanyeol bawa mobil sport dia warna Hitam , bukan mobil sport yang dia pake pas Balap kemaren.

 Chanyeol bawa mobil sport dia warna Hitam , bukan mobil sport yang dia pake pas Balap kemaren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat mereka turun seketika jadi pusat perhatian anak anak sekolah mereka. Baekhyun mah cuek jadi B aja gak terlalu ngehirauin orang orang.

Mereka jadi pusat perhatian, karna berita kalo Baekhyun dideketin sama Chanyeol dah nyebar semenjak malem saat balap kemaren.

Chanyeol jalan bareng sama Baekhyun ke kelas Baekhyun, Chanyeol mau nganter Baekhyun dulu ke kelasnya.

Tas Baekhyun yang pegangin Chanyeol. Chanyeol nyampirin tas Baekhyun di bahu kanannya dan tangan kirinya genggam jari tangan Baekhyun erat banget.

Baekhyun mah berusaha cuek padahal dalem hati dia dah dugeun dugeun. Abisnya Chanyeol genggam tangan dia erat banget, kayak gak mau lepasin.

Mereka jalan sambil ngobrolin apa aja dan gak kerasa mereka dah di depan kelas Baekhyun.

"Udah sampe sini aja nganternya" Baekhyun malu kalo dianter sampe dalem. Pasti tu Uco, Luhan sama temen kelasnya ngeledekin dia.

"Kenapa? Belom sampe ini namanya. Sekalian gue anter ke dalem." Baekhyun pasrah pas Chanyeol bilang gitu. Alhasil dia bikin kelas hening yang malah nambah bikin Baekhyun malu.

Walaupun dia cuek sama sekitarnya tapi sama temen sekelasnya dia masih care kok walaupun gak secare sama Uco Luhan dan ... Chanyeol.

"Belajar bener bener" Chanyeol bilang gitu sambil ngacak rambut Baekhyun.

"Gue bener mulu belajar, Lo tuh yang bener bener belajar jangan bolos ke kantin mulu" Baekhyun bales sambil cemberut. Chanyeol terkekeh gemes liat muka Baekhyun yang cemberut.

"Iya iya siap princess"

"Udah sana ke kelas"

"Oke. Jaga diri baik baik ya. Bye" sebelum keluar, Chanyeol nyubit pipinya Baekhyun. Baekhyun sok sokan cemberut padahal mah abis Chanyeol lari dia senyum senyum.

Mana temen sekelas dia malah cie ciein, kampret. Pasti muka Baekhyun merah banget aduh Mamih, Baekhyun maluuuuuu.




See you next chapter!

[END] Cuek - Cuek BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang