THIRTY holiday

7.8K 704 20
                                    

Maafin aku yang lupa update ini. Hujat aku ayo semuanya :* yang hujat aku bakal aku ciyom atu atu

Btw terimakasih karena dah mau bacain cerita gue yang keren dan bervaedah ini.

Bct u

Udeh udeh langsung aja. HAPPY BIRTHDAY! eh salah HAPPY READING!!




-------



Hari ini hari terakhir ujian kenaikan kelas di sekolahnya Baekhyun dan Chanyeol. Dan itu tandanya hari pernikahan Baekhyun dan Chanyeol udah deket. Chanyeol bakalan dipisahin sama Baekhyun selama 1minggu sebelum mereka nikah, itu kata Mommynya.

Chanyeol jelas gak terima, siapa yang terima dipisahin sama calon istri sendiri. Pisah sama Baekhyun sehari aja rasanya dah gimana gitu, ini mau 1 minggu. Mommynya Chanyeol mau bunuh Chanyeol kali ya.

Baekhyun itu ibarat napas Chanyeol sekarang, kalo tanpa Baekhyun Chanyeol gak bakal bisa hidup. Emang lebay, tapi ya mau gimana itulah faktanya.









Di parkiran sekolah

Chanyeol baru aja buka pintu mobil buat Baekhyun dan Baekhyun baru aja mau masuk ke mobil Chanyeol, eh tiba tiba ada yang manggil.

"Woy Baek,Yeol" itu Kai teriak teriak manggilin Chanyeol dan Baekhyun yang udah siap siap mau caw pulang.

"Kenapa Kai?" Baekhyun.

"Bentar, guehh napashh duluhh" Kai megangin lututnya sambil ngatur napas, abisnya dia lari lari ngejerin nih anak bedua.

Chanyeol Baekhyun masang muka bingung liat Kai lari larian gitu.

"Jadi gini, kan kita selesai Ujian nih. Luhan Sehun ngajak jalan bareng, katanya sih perayaan kecil kecilan selesainya ujian kita" Kai.

"Mau dooooong ikutan" Baekhyun.

"Gimana yeol?" Kai.

"Yeol, ikutan yaa please" Baekhyun natep Chanyeol mohon, abisnya Chanyeol tadi ngajakin Baekhyun balik buru buru. Katanya dia capek abis Ujian, mau tiduran aja. Padahal Baekhyun tau akal akalan Chanyeol mau Cuddlean sama dia seharian itu mah.

"Yaudah ayok, kapan?" Chanyeol.

"Kita kumpul dulu di gazebo dulu buat bahas kemana dan kapan kita keluarnya, mobil Lo biarin aja dulu disini" Kai.

"Okedah" Chanyeol.

Baekhyun yang seneng banget akhirnya jalan jalan bareng curut curutnya itu. Abisnya mereka pada sibuk ngebucin masing masing sih jadinya jarang kumpul kayak dulu.

Baekhyun jalan sambil gandeng tangannya Chanyeol. Mereka jalan ngeduluin Kai kearah gazebo. Kai yang dilewatin cuma geleng geleng kepala ngeliat kebucinan Baekhyun meningkat berkali kali lipat.

"Tuh anak kena pelet merk apa sama si panyol" Kai.
















Di gazebo

"Widih calon nganten baru dateng gaes" Lucas.

"Ikutan juga yeol?" Jhonny.

"Kirain sibuk nyiapin nikah" Mingyu.

"Gak usah sok sokan mau ngeledek, gue ledekin balik nangis Lo" Chanyeol.

"Mampus" Kai.

Wonwoo mah diem aja, dia gak tau dan dia gak peduli juga.

"Anjir serame ini kita perginya? Dikira mau tawuran anjir kalo gini" Baekhyun kaget. Dikiranya bakalan triple date gitu sama curut curut, eh malah temen sepertongkrongan Chanyeol juga ikutan. Selusin lebih ini mah.

[END] Cuek - Cuek BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang