Gini nih kalo bucin. Kekantin bareng, makan bareng, suap suapan pula, tiap kemana aja gandengan dah kayak mau nyebrang jalan mulu tiap saat.
Untung ke toilet gak barengan, kalo barengan juga ya begimana ceritanya.
Dari kebucinan Chanyeol sama Baekhyun. Ada dua oknum yang terkacangi. Gimana nggak, kata Baekhyun dia gak mau kalo berduaan aja sama Chanyeol maunya ditemenin Uco sama Luhan.
YA KAN TAPI KASIAN JUGA UCO SAMA LUHAN YANG NGENES MALAH NUNGGUIN MEREKA MESRA MESRAAN. YANG ADA MEREKA GONDOK LIATNYA.
Tapi kan Uco sama Luhan temen yang baik, jadi mereka berdua ngikut aja ngekor dari belakang. Lumayan makan gratis.
Ya abisnya Baekhyun sok sok gakmau pergi sama Chanyeol kalo gak di temenin Uco Luhan. Alhasil Chanyeol kudu ngeluarin lembaran lembaran demi doi.
Mereka sekarang sibuk pacaran di kantin. Eh ralat bukan sibuk pacaran tapi sibuk pdktan. Inget kawan kawan, mereka belom pacaran :)
Makin hari mereka makin deket aja, lengket kayak permen karet sama telapak sepatu. Jangan salah lho, biasanya kan kalo cogan jadian sama orang tu fansnya malah jadi brutal kek kuda lumping semangatnya buat bully pacar si cogan tadi.
Tapi beda lagi sama Chanyeol dan Baekhyun, fans mereka malah ngedukung mereka pacaran. Di sekolah sampe banyak banget yang ngeshiperin Chanyeol-Baekhyun.
Mereka emang goals banget, Baekhyun yang cuek padahal bucin, Chanyeol yang dingin dan gak banyak omong padahal aslinya bucin juga.
Cewek maupun uke di sekolah itu selalu gemes sama tingkah mereka. Malah kebanyakan kakak kelas mereka yang ngeshiperin Chanyeol Baekhyun. Ya siapa lagi mereka kam baru kelas 10.
Tapi selanggeng dan sebaik baiknya suatu hubungan, pelakor tu masih ada.
Di dunia ini pasti ada ada aja manusia yang susah liat orang seneng. Ya, namanya hubungan ya. Mau itu pacaran maupun pdkt pasti ada ada aja yang bikin hati tu ragu.
Contohnya Irene, itu tuh cewek yang gak sengaja ketemu Chanyeol sama Baekhyun di restoran. Yah dia ternyata satu sekolah sama Chanyeol dan Baekhyun.
Seminggu dari pertemuan mereka di restoran waktu itu tiba tiba dia muncul di sekolah mereka. Baekhyun mah diem aja, dia bodo amat. Dia percaya kalo Chanyeol emang sayang sama dia.
Chanyeol juga awalnya kaget dan dia dah nebak pasti Irene bakal ngikutin dia kemanapun. Irene itu terlalu terobsesi sama Chanyeol. Dan Chanyeol risih ketemu cewek macem Irene.
Irene bisa satu sekolah sama Baekhyun dan Chanyeol itu karna orangtuanya ditugasin buat ngehandle perusahaan di korea.
Baekhyun sebenernya gondok, banget malah. Irene tu berani banget. Sekarang masih Baekhyun diemin aja kalo tu nenek lampir gangguin Chanyeol. Tapi liat nanti bakal Baekhyun bales pake yang lebih sakit lagi.
Perlu diingat kawan kawan. Baekhyun itu Bucin berkedok Cuek.
-
Sekarang aja Baekhyun sama Chanyeol lagi di kantin, biasa sarapan pas istirahat. Dan Irene sibuk menelin Chanyeol, nempel sana sini. Baekhyun diem aja sok sok cuek padahal sakit hati tapi dia tetep sabar.
Chanyeol dah berusaha ngehindarin Irene, malah Chanyeol dah bentak tu cewek tapi dasarnya emang batu mau gimana lagi. Irene yang di bentak gitu malah menjadi jadi. Gila tu anak.
Tapi yang namanya manusia yang punya perasaan dan batas kesabaran ngehadapin sesuatu.
Kesabaran Chanyeol dah di ujung batas, sekarang dia dah mau nampar Irene tapi Baekhyun nahan tangan Chanyeol. Yakali dia nampar cewek malah nanti citra Chanyeol yang jelek.
Tapi kalo dipikir pikir, gapapa juga mukul tu anak. Orang kalo udah di peringatin sekali dua kali tiga kali tapi masih gak denger mah harus dikerasin emang.
"Udah diemin aja, sini duduk sebelah gue" Baekhyun megang tangan Chanyeol dan narik Chanyeol buat duduk di sebelah Baekhyun aja.
Chanyeol duduk di sebelah Baekhyun tanpa ngehirauin Irene yang masih aja mau menelin dia. Chanyeol meluk Baekhyun dari samping, dagunya di bahu Baekhyun.
Chanyeol menjamin matanya, dia dah emosi banget tadi. Kalo aja Baekhyun gak nahan dia, mungkin muka tu cewek dah memar semua.
Chanyeol gak bakal mandang dia sahabat, kalo dia aja kurang ajar kayak gitu. Chanyeol itu orangnya mau dihargai kalo dia juga dihargain oleh orang itu.
Kalo orang itu kagak ngehargain dia, boro boro dia mau ngehargain. Noleh aja kagak.
"Huft" Chanyeol ngehembusin napas dia yang gak beraturan karna emosi di pundak Baekhyun.
"Udah tenangin diri dulu, jangan sampe salah langkah lo nya"
"Gapapa kan gue meluk lo gini?" Chanyeol masih sempet sempetnya nanya gini ke Baekhyun. Karna Chanyeol takut nanti Baekhyun gak nyaman kan berabe.
"Gapapa santai aja. Gue tau lo emosi"
"Nenek lampir ini juga bikin emosi aja, pengen gue tampar mukanya"
"Gitu gitu dia temen kecil lo"
"Kalo kelakukan dia gitu, gak sudi gue ngakuin dia temen kecil gue"
"Udah Lo diem aja biar gue yang urus" Baekhyun nenangin Chanyeol yang masih dengan emosi berapi-api.
"Mau diurus gimana?"
"Udah diem aja kata gue" Baekhyun ngangkat tangannya buat ngelus pipi Chanyeol di bahunya. Chanyeol yang dielus gini malah senyum seneng.
Mantap mania? Manciiiiing!
Yah yang namanya di kantin kalo istirahat pasti banyak orang dong, dan hampir semuanya itu kepoin pasangan Chanyeol dan Baekhyun.
Mulai kedengeran ada suara suara Kakel yang protes karna kapal mereka digangguin sama nenek lampir.
Taik tu Irene, gue sepiin tau rasa -Krystal
Sepiin aja yok. Kesel gue sumpah -Nancy
Baekhyun diem aja lagi gak ada pergerakan mau marah atau gimana sama tu nenek lampir -Jessica
Gue rasa Baekhyun punya rencana deh -Hyoyeon
Seketika Krystal, Nancy, Jessica nolehin kepalanya ke Hyoyeon dengan tatapan seolah-olah ngomong 'maksud lo?'
Sedangkan cuma di jawab dengan gelengan dan gerakan bahu oleh Hyoyeon.
See you next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Cuek - Cuek Bucin
Acak[ChanBaek | COMPLETE] Januari #1 chanbaek - 150120 Februari #1 fluffy - 010220 #1 baekhyun - 070220 Juni #2 6104 - 280620 #1 fluffy - 280620 #6 chanbaek - 290620 Juli #1 6104 - 030720 #1 fluffy - 030720 #5 chanbaek - 060720 2022 Januari #1 hunhan...