Kenapa pada kaget cuek cuek bucin dah end? :')
-
Kalian yang penasaran sama cerita Kai Kyungsoo? Cerita mereka menarik banget dah.
Jadi gini...
KAI x UCO
Flashback
Hari dimana Kai yang dikagetkan sama temen temennya yang tiba tiba tau dia dirawat dirumah sakit. Malem ini Kai ga sendiri. Ada Kyungsoo yang nginep nemenin dia malem ini.
Suasana dirumah sakit dari malem malem sebelumnya sepi karna Kai sendirian, bahkan walaupun ruangan Kai ada Kyungsoo tapi masih sepi kayak biasanya.
Kyungsoo nginep nemenin Kai dirumah sakit, dan yang lainnya pada pulang. Sebenernya beberapa dari mereka mau nginep jagain Kai tapi beberapa saat kemudian mereka tau situasi jadi mereka mutusin buat biarin Kyungsoo aja disana.
Setelah yang lain pulang, Kyungsoo duduk di kursi sebelah tempat tidur Kai. Kai belum dibolehin banyak gerak karna gips di kakinya, itu yang dibilang dokter. Jadi Kyungsoo inisiatif duduk di sebelah tempat tidur Kai supaya lebih mudah jika Kai tiba tiba memerlukan sesuatu.
Kyungsoo lama natepin Kai sedangkan Kai cuma nundukin kepalanya sedari tadi. Bahkan setelah Kyungsoo berhenti menangis tadi siang, Kai selalu ngehindarin tatepan Kyungsoo.
Gimana Kai ga ciut, orang tatepan Kyungsoo aja setajam silet.
"Lo tolol banget sih" ucap Kyungsoo tiba tiba ditengah keheningan mereka. Dan tentu bikin Kai sedikit kaget.
Nada bicara Kyungsoo dalam, menusuk tapi ada syarat khawatir dan sedih disana.
"Lo dapet SIM jalur nembak apa? bawa mobil aja sampe nabrak" cercah Kyungsoo.
"Kenapa diem aja? Gada mulut?" Sarkas Kyungsoo.
"Ga kok" ucap Kai ngeberaniin diri buat natep kearah Kyungsoo.
"Apanya?!" Kyungsoo mode galak guys.
"SIM tadi" Kai.
"Terus kenapa bisa nabrak?" Kyungsoo.
"..." Kai diem, ga ngomong sama sekali. Bingung mau jawab apa.
"Diem lagi. Apa karna gue lo gini?" Kyungsoo.
"Ng-nggak co" Kai gelagapan.
"Nggak apa? Mata lo jelas jelas bilang iya" Kyungsoo.
Kai jelas diem aja, dia kaga tau mau bersikap kek gimana kalo Kyungsoo lagi di mode galak kek gini.
"Kalo aja Lo kaga kecelakaan, hari ini kita bakalan dijodohin Kai bodoh. Ah bahkan minggu depan mungkin acara pertunangan kita bakalan dilaksanain" ucap Kyungsoo ngelipet tangannya didepan dada.
Sedangkan Kai, mulai cengo natep Kyungsoo. Kai luas biasa kaget denger penuturan Kyungsoo.
"Jadi... cucu kakek Lee... kamu? Marganya kan..." Kai masih dengan ekspresi goblognya.
"Astaga pantesan aja lo gatau. Kakek gue yang lo panggil Kakek Jay itu nama koreanya Do Leeteuk, marga nya emang 2 karna Do sama Lee itu mama papa dari kakek gue"
"Jadi..."
"Jadi apanya! Kaga jadi goblog, lagian lo sok sok galau pake acara nabrakin diri lagi"
"Maaf, co. Kalo aja gue-"
GREB
Kyungsoo berdiri dari duduknya dan meluk tubuh Kai.
"Udah gausah minta maaf. Tugas lo sekarang cepet sembuh biar kita cepet tunangan, okay?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Cuek - Cuek Bucin
Random[ChanBaek | COMPLETE] Januari #1 chanbaek - 150120 Februari #1 fluffy - 010220 #1 baekhyun - 070220 Juni #2 6104 - 280620 #1 fluffy - 280620 #6 chanbaek - 290620 Juli #1 6104 - 030720 #1 fluffy - 030720 #5 chanbaek - 060720 2022 Januari #1 hunhan...