THIRTY SIX unexpected

6.9K 676 97
                                    

Hai sheyeng sheyeng gue, gue kembali lagi. Sorry nih gue sempet sakit soalnya :") dan sorry juga dah memutuskan kaisoo klean😭😭 maafin yak

Dimaafin gak nih gue?






Setelah kejadian Truth or Dare tadi, setelah Baekhyun yang ngasih Dare ke Uco mutusin si Kai. Baekhyun langsung meluk Chanyeol sampe gak dilepasin lagi.

"Sayang, udah malem. Kamu tidur dikamar sama Tiway ya? Aku anterin" Chanyeol sambil ngelusin rambut Baekhyun karna Baekhyun masih dipelukannya gamau lepas lagi dari Chanyeol.

"Gamau, mau tidur sama kamu aja" Baekhyun.

"Aku tidur disofa lho, nanti badan kamu sakit semua" Chanyeol.

"Gapapa yang penting sama kamu" Baekhyun.

"Sayang, dengerin kata kata aku. Nanti kamu sakit, baju kamu gini" Chanyeol.

"Yaudah aku ganti training kamu aja, nanti ambil selimut juga" Baekhyun natap Chanyeol dengan tatapan memohon.

"Yaudah sana ganti dulu. Selimutnya gausah dibawa, udah ada" Chanyeol.

"Tunggu bentar ya aku ganti dulu" Baekhyun.

"Iya sayang" Chanyeol ngacak rambut Baekhyun, dan Baekhyun senyum seneng.

Chanyeol ngeset sofa disana jadi kaya kasur karna ya sofanya multifungsi.

Chanyeol ngebentangin selimut ke sofa tadi buat jadi alas mereka tidur dan selimut yang satu lagi buat mereka tidur karna Baekhyun gak terlalu tahan dingin dan juga gak terlalu tahan panas. Dan ga lupa juga bantal.

Gak lama kemudian Baekhyun dateng dengan celana training Chanyeol. Hampir aja Chanyeol ketawa kenceng saking gemesnya.

"Kamu lucu kalo pake baju aku" Chanyeol terkekeh.

"Aku tenggelem kayak gini malah ketawa ih" Baekhyun.

"Makanya jadi Baekhyun jangan terlalu cantik biar ga bikin orang gemes" Chanyeol.

"Ih apasih, udah ah. Ayok tidur" Baekhyun jalan ke sofa yang udah di siapin Chanyeol. Sedangkan Sehun, Luhan,  Lucas sama Mingyu masih duduk santai di sofa sambilan nonton TV.

Luhan belom ke kamarnya, karna dia masih belom ngantuk. Jadi dia nyamperin Sehun di ruang santai.

"Baek, diluar sini dingin lho. Dah enak enak tidur di kamar, kenapa mau tidur disini? Ntar Lo sakit" Luhan.

"Ya gimana kalo guenya lagi pengen tidur sama Chanyeol" Baekhyun.

"Ntar Lo kedinginan malah sakit" Luhan.

"Ada yang peluk kalo gue kedinginan, tenang aja Han" Baekhyun.

"Udah udah jangan bacot lagi, tidur sini" Chanyeol ngebiarin tangannya jadi bantalan Baekhyun dan Baekhyun ngeringkuk di dalam pelukan Chanyeol.

Yah mereka tidur sambil pelukan.

"Enak ya Baek dipeluk Daddy" Lucas ngegoda Baekhyun yang ada di pelukan Chanyeol.

[END] Cuek - Cuek BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang