DAVINA

40 3 2
                                    

Seminggu setelah kelahiran,aku tidak berangkat sekolah karena aku harus menjaga shakila.
Dan wati pun sering mengunjungi rumahku untuk memberitahu tentang pelajaran saat aku tidak berangkat,ia sangat baik kepadaku walaupun ia anak orang kaya tetapi ia tidak membeda bedakan kepada siapapun. Ia anak yang berteman kepada siapapun sehingga ia mempunya banyak teman.

Soree hari..
Saudaraku berkunjung untuk menjenguk ibuku,Ia bernama Tante Soli dan om chandra.akan tetapi ia meminta debay (dedek bayi) untuk dirawat sampai dewasa. Karena saudaraku tidak bisa mempunyai keturunan,maka dari itu ingin sekali dia merawatnya.

Karena ibuku merasa kasian dengan saudaraku akhirnya pun ibuku mengizinkannya untuk merawat dedek.
Dengan catatan ia harus menyayangi dan memenuhi kebutuhannya. Dengan senang hati tante soli menyetujuinya,karena dia juga tergolong orang yang mampu jadi dia mau mau saja dengan syarat yang diberikan oleh ibu.

Semenjak debay dirawat oleh tante soli dan om chandra. Aku dan shakila mulai diperhatikan lagi oleh ibu. Kasih sayangnya pun hadir lagi,akupun sangat senang.

Bu bu cenapah dedek diambil tante?, tanya shakila yang belum terlalu lancar untuk berbicara.

Ibu yang melihat itu tersenyum sambil mengelus kening shakila

Iya kila,dedek mau dirawat tante.karena tante
ngga punya dedek,ucap ibu sambil menjelaskan ke shakila.

Ohhh gicu ya bu,ucap shakila sambil memeluk ibu.

Ayahpun tersenyum melihat tingkah shakila yang semakin hari semakin tumbuh dewasa.

Sebulan setelah debay dirawat oleh tante soli,kami sering datang ke rumah tante soli untuk berkunjung melihat perkembangan adek bayi.
Davina,nama yang diberikan oleh tante soli dan om chandra.
Hmm nama yang bagus ya,Batinku sambil tersenyum melihat adek bayi yang sangat mirip dengan ibuku.

Aku berharap ia bisa tumbuh mandiri dengan didikan om dan tante. Baik baik disini ya dek,sehat terus kapan2 kakak kesini lagi kalau kamu udah besar, ucapku sambil mencium kening Davina.

Om,tante. Aku ijin pulang ya soalnya aku mau belajar besok udah mau mulai sekolah tante,ucapku sebari salaman mencium tangan tante dan om.

O iya nasya semangat trs sekolahnya biar bisa masuk Sd favorit ya,ucap tante soli.

Aku hanya tersenyum dan meninggalkan mereka.

#Maafin author ya kalo ceritanya aneh soalnya author lagi belajar nuangin ide hehe

Next??

"AKU" (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang