Aku memang masih kecil,tetapi aku sudah bisa berfikir positif layaknya orang dewasa. Karena aku dibimbing dan dibesarkan oleh orang tua yang begitu menuntunku dan mengajarkanku arti kehidupan dan tidak ketergantungan kepada orang lain,terutama kepada saudara saudaraku. Memang saudara saudaraku tidak ada yang hidupnya sesusah kami.Bahkan hidup mereka jauh lebih enak dan lebih layak. Namun ayah selalu mengajarkanku untuk hidup mandiri dan tidak ketergantungan oleh orang lain walaupun dengan saudara sendiri.
Walaupun kehidupan kami susah tetapi kami terus bersyukur atas setiap nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Setiap kesulitan akan dibalas dengan kemudahan dan kebahagiaan berlipat lipat oleh-Nya. Ucapan yang pernah dikatakan ayah kepadaku waktu itu.
Kini aku sudah berusia 7 tahun,shakila berusia 5 tahun. Aku masuk ke Sekolah Dasar Negeri 3 didesa tempat aku tinggal,sedangkan shakila masuk ke taman kanak kanak.
Dengan masuknya aku di sekolah dasar ini semoga perjalananku menempuh pendidikan lebih tinggi lagi dan semoga tekadku untuk membahagiakan kedua orang tuaku bisa terwujud.Pagi itu, aku berjalan beriringan dengan ayah untuk menuju Sekolah dihari pertamaku. Seragam putih merah pertama yang ku gunakan merupakan awal perjuangan bagiku menempuh pendidikan. Aku masuk ke sekolahan ini didaftarkan oleh ayahku,memang selalu dia yang menemaniku. Waktu Tk pun aku juga didaftarkan oleh ayahku,Ibu sendiri dia harus mengurus shakila yang terbilang masih kecil.
Tiba disekolah,Aku mengambil kursi diposisi paling depan sebelah kanan bersama temanku,Wati. Kami janji akan bersekolah di Sd yang sama hingga kini aku duduk dengan wati.ya dia temen sewaktu TK.
.
.
.
.
3 Tahun kemudianHari demi hari sudah aku lewati masa masa Sekolah dasar merupakan masa masa kesenangan yang bisa didapatkan mulai dari pertemanan maupun hal yang lainnya.
Prestasiku dikelas 1sampai kelas 3 pun boleh dibilang cukup baik, karena sebelum aku masuk sekolah,Ibu sering mengajarkan ku bagaimana cara menulis huruf maupun angka,sedangkan ayah sendiri sering mengajariku cara menggambar dan mewarnai.Author kehabisan ide ini😭
KAMU SEDANG MEMBACA
"AKU" (HIATUS)
Historia CortaKehidupan sederhana yang dialami oleh nasya seorang gadis empat bersaudara yang berumur 17 tahun,Ia terlahir dari keluarga yang kurang mampu namun tekadnya untuk membahagiakan orang tuanya sangat besar. Ingin tau cerita selanjutnya? kuy dibaca ya j...