Curhat dulu geng? Gue tuh udah beberapa kali buat cerita dari berbagai genre lah dan gue lebih suka ke cerita gue yang ini, So cerita gue yang lain gue unpublish semua.
Semoga cerita gue yang ini bisa boming. Ya berharap gpp lah hwhwhw.
Sebelumnya gue minta kerja sama nya, jangan mau jadi sinders apa untung nya tinggal ngevote apa susah nya?
1 vote dari kalian tuh berharga banget buat author. 'halah bucat'
Jadi udah itu aja happy reading guys.
Aku cinta kamu 'sheh alay' tapi beneran kok <3
Sebelumnya kalo ada typo tolong kasih tau, kalo males kasih tau author yaudin tinggalin terus biarin tapi maklumin. hilih ngomong apaan si.
^^
Seorang gadis blasteran indonesia spanyol tengah menulis catatan di buku diary nya, Memang sudah menjadi kebiasaannya setiap malam menulis apa saja yang berada di unek-unek nya.
Yatuhan. asi ingin bertemu fairuz
Buku diary berwarna pink pucat itu adalah satu-satu nya teman bisu untuk asi, bocah berusia 6 tahun itu ditinggalkan kedua orangtua nya di negeri orang.
Asi dilahirkan di spanyol, daddy nya asli warga spanyol dan mommy nya asli warga indonesia, mereka tinggal di spanyol. namun saat liburan keluarga entah sengaja atau tidak kedua orang tua asi meninggalkan asi saat asi berusia 4 tahun di sebuah taman saat liburan di indonesia.
Sampai akhir nya kini asi berada di sebuah taman cinta atau orang-orang lebih sering memanggil nya panti asuhan.
Asi telah bisa berbicara menggunakan bahasa indonesia. Entah karna alasan apa teman-teman yang berada di taman cinta itu enggan berteman dengan asi.
Usia asi telah menginjak 6 tahun, Samar-samar asi mendengar seperti ada yang menangis di sebelah kamar tidur nya.
karna penasaran asi mengintip dari celah-celah tirai yang menjadi pembatas antar kamar. Asi melihat seorang anak laki-laki asing dimatanya sedang menangis tersedu-sedu.
Karna merasa tidak tega asi menghampiri bocah laki-laki itu, lalu asi duduk di sebelah bocah lelaki itu.
Bocah laki-laki itu nampak terkejut merasa ada yang duduk disebelah nya.
"Kamu kenapa nangis?" tanya asi.
"kamu siapa?"
"Aku asi, kamu kenapa nangis? pasti kamu sedih ya ditinggalin ibu ayah kamu sama kaya aku dulu?"tanya asi, bocah laki-laki tampan itu mengangguk lemas.
"kamu ga usah sedih aku juga ga sedih kok, kamu mau ga jadi temen aku? aku ga punya temen disini, oh iya nama kamu siapa?" Kata asi berbicara layak nya seorang bocah.
"Aku udah ga sedih kok, oke jadi kita temenan ya, nama aku fairuz Dafikri"
Sampai akhir nya mereka berdua beteman dengan baik, pengurus panti pun sempat berfikir mereka berdua seperti upin-ipin tak akan bisa pernah lepas satu sama lain.
Dan hingga akhir nya ada seorang pasangan yang sudah menikah 5 tahun namun belum memiliki buah hati, akhir nya pasangan itu mengadopsi fairuz.
Sang pengurus panti pun merasa sedikit berat melepaskan fairuz dan asi. Asi menangis setiap malam mengingat fairuz.
1 minggu kemudian, akhir nya ada yang mau mengadopsi asi. Asi sempat menolak namun karna perkataan sang pengurus panti yang selalu terngiang di ingatan asi.
"Kalo asi ikut mereka, nanti kalo asi udah besar asi bisa cari fairuz"
Itulah perkataan pengurus panti, akhirnya asi ikut bersama mereka. namun bukan kebahagian yang asi dapat ia malah seperti tertekan berada di keluarga baru nya itu.
Nenek dan papah angkat asi seperti tidak begitu suka dengan kehadiran asi, hanya mama angkat asi lah yang begitu menyayangi asi bahkan sangat menyayangi asi.
Mamah angkat asi adalah pemilik dari perusahaan model kecil-kecilan. saat mamah asi berangkat bekerja nenek asi selalu menyuruh asi melakukan pekerjaan rumah.
Dan bila asi melakukan kesalahan kecil bahkan sangat kecil ibaratnya sekecil biji jagung, papah nya tidak segan-segan bermain tangan tanpa sepengetahuan mamah angkat asi.
Saat asi berusia 7 tahun nenek nya meninggal dan di susul papah asi saat asi berusia 10 tahun.
Kini usia asi telah menginjak 16 tahun, Perusahaan model yang di pimpin mamah asi kini telah menjadi trending di indonesia.
Saat asi tengah menempuh pendidikan di SMA karya bakti jakarta (kelas XI) ada sebuah masalah yang menyebabkan asi di keluarkan dari sekolah. Bahkan masalah itulah yang mampu merubah sikap asi menjadi seperti ini, cenderung pendiam.
***
Tbc:*
4 vote gue langsung up
KAMU SEDANG MEMBACA
I am waiting.
Teen FictionThy_augs Jadi kalian yang mau baca cerita gue ini, kalian yang sudah pernah mengalami masa-masa SMA bakalan pergi mundur mengenang ke masa-masa SMA lo dulu. Dan yang belom masuk SMA pasti lo bakalan ngalamin beberapa fase yang terdapat di cerita gue...