One

1.6K 38 2
                                    


"MIFTA,ULVA,DIVA!!!" Teriak Bu Sandra kepada mereka bertiga.

"Kalian ini ya,tiap hari bikin darah tinggi ibu naik terus. Kemarin kalian ngejailin pak Surip, sekarang kalian bikin adik kelas kalian nangis. Mau kalian apasih?"

Ketiganya saling menahan tawa melihat wajah bu Sandra yang marah. Bagi siswa siswi Sman Garuda 1 ketika melihat wajah bu Sandra sedang marah adalah neraka atau mereka bisa bilang bahwa wajah bu Sandra saat marah mirip seperti malaikat pencabut nyawa. Tetapi, bagi the trouble squad melihat wajah bu Sandra saat marah adalah kesenangan tersendiri.

"Besok besok kalau ibu denger kalian buat masalah lagi. Ibu gak akan segan - segan menghukum kalian,Ngerti?" Bu Sandra membalikan badanya dan pergi meninggalkan mereka bertiga.

"HAHAHAHA,Anjirrr" Mifta melepas tawanya.

"Lo liat ga muka bu Sandra kaya ikan badut. Gaada bedanya sumpah" Diva ikut tertawa

"Siapa lagi yang mau kita jailin?" Tanya Ulpa kepada mereka berdua yang saling pandang satu sama lain.

"Woi kalian" teriak Rashicha menghampiri.

"Lo darimana aja?" Tanya Ulpa

"Sorry gue baru dateng. Abis disuruh bending sama pak Bani gara - gara telat"

"Fee sama Via kemana?" Tanya Mifta.

"Gue gatau" Rashicha mengeleng.

"Mip,lo ga sama Kiki?" Tanya Diva. Yang ditanya malah mengeleng tidak tahu.

Mifta membuka ponselnya dan melirik chat whatsappnya kemudian menutup kembali ponselnya.

"Guys, gue ke Mori dulu ya dia nungguin gue di kantin" Mifta segera pergi meninggalkan ketiga temannya.

Ketiganya terdiam hingga Kiki,Fee dan Via datang bersamaan.

"Woi" sapa mereka.

"Weet" jawab ketiganya serempak.

"Ngapain kalian?" Tanya Fee.

"Diem" jawab Ulva.

"Denger denger si Aul adik kelas kita udah putus ya?" tanya Via yang memainkan ponselnya.

"HAH?!"

Via menoleh kearah sahabat - sahabatnya yang memandangnya dengan penuh penasaran.

"Nih dia buat snap wa, udah gitu dia buat snap juga caper sama ketos ganteng kita si Faizal"

"Bener bener si jamet" ucap Kiki geram.

"Au dah gue mau ke kantin. Hari ini bebas guru guru mau pada rapat" ucap Diva yang langsung pergi disusul oleh semua teman temannya.

****

"Rame banget anjirr" Fee melipat kedua tangannya di dada.

Ulva dan Diva melirik ke kanan dan kekiri mencari salah satu temannya yang tadi izin ke kantin, Mifta.

"Mipta" teriak Rashicha saat menemukan Mifta yang berjalan kearahnya.

Ulva dan Diva pun menengok.

"Gak sama Mori?" Tanya Rashicha

"Sibuk rapat osis" balas Mifta jengkel

"WOI SEMUANYA BAGI JALAN!" teriak Fee yang tiba - tiba.

"Kesel gua liat gerombolan manusia yang seabrek"

Siswa dan siswi yang berada di kantin ikut diam dan perlahan memberi jalan untuk para geng TT Squad lewat.

TT SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang