Kiki duduk di salah satu kursi taman. Memperhatikan Dimas yang sedang membeli dua cup ice cream vanilla.
Kiki tersenyum dalam hati, sampai tak sadar bahwa Dimas saat ini sedang berada di hadapannya.
"Ki" panggil Dimas. Kiki pun menoleh kearah Dimas dan langsung menunduk salah tingkah.
"Merhatiin siapa?" Tanya Dimas yang membuat wajah Kiki memerah.
"Gaada" balasnya.
Dimas melirik arloji jam yang melingkar di pergelangan tangannya. Waktu sudah menunjukan pukul setengah 9 malam
"Pulang yu" ajak Dimas.
Kiki mengangguk kemudian mereka segera pergi meninggalkan taman.
****
"Woi laperrr!" Via mengelus perutnya.
"Lo baru balik dari Bogor makin ngeselin ya Vi" Ulva melempar pulpen tepat di dahi Via.
"Sabar dong ini gofoodnya lagi otw ke sini ko" ucap Julfa yang masih menteng di aplikasi gojeknya.
"Lo ngapain sih Dip?" Via menoleh kearah Diva yang masih berkutat dengan laptopnya.
"Gue lagi ngerjain tugas"
"Masih jaman ngerjain tugas. Gaseru lo Dip" balas Mifta
"Eh btw Kiki lama banget anjir udah mau jam 9 belum pulang" Ulva melirik jam dinding yang berada di tembok kamar Diva.
"Dia mau nginep dirumah gue?" Tanya Diva
"Ya dia bilangnya gitu si" Rashicha yang dari tadi sibuk membaca komik ikut menyaut.
"Rena sama Rara mana?beli minum lama banget" protes Via
"Lo aus,atau laper sih bego" ucap Julfa yang kesal mendengar keluhan Via.
"Dua duanya"
3 menit kemudian Rara dan Rena masuk kedalam kamar Diva sambil membawa 7 gelas thai tea.
"Lama banget lu sumpah" Via langsung mengambil satu gelas thai teanya.
"Sabar bego. Lu liat dah jalanan malem malem gini macetnya kaya gimana. Apalagi malem minggu" balas Rena
"Yauda sans" ucap Via
"Gimana soal Nita,Ren?" Tanya Mifta
"Gue dah ajakkin dia. Dia bilang, dia mau ikut geng kita. Senin kita ajak dia ke kantin bareng"
"Oke" ucap Mifta.
"Gojeknya dah di depan rumah tuh" Ucap Julfa.
"Gue turun dulu bentar" Diva kemudian bergegas turun menuju halaman rumah.
****
"Lo mau turun dimana?" Tanya Dimas kepada Kiki.
"Di depan rumah Diva aja"
"Ga pulang dulu?"
Kiki mengeleng,"udah ijin juga ko sama Mamah kalau mau nginep di rumah Diva"
KAMU SEDANG MEMBACA
TT Squad
Teen Fictionkumpulan para cecan sekolah. tapi badgirl? yaitulah The Trouble Maker Squad. yang beranggotakan Mipta,Ulva,Diva,Fee, Kiki, Via, Rara, Rashicha, Nita dan Julfa