Perkenalkan namaku....

8 2 0
                                    

Namaku Trika susanti putri, sering dipanggil Trika setiap orang yang memanggilku Trika  aku merasa seperti diejek atau apalah setiap orang yang memanggilku dengan sebutan Trika. apa yang salah coba?? ha

Bagaimana mungkin kata mereka namaku mencerminkan diriku kata orang dengan sebutan 3K ( KUCEK,  KUCELLL & KAMPUNGAN ).

Banyak yang bilang nama adalah DOA menurutku itu tidak untukku. Ntah apalah sebab  aku diberikan nama apa mungkin karna aku anak ke 3 gitu? kenapa gak sekalian Triska atau Trisna. Sudahlah aku sudah terbiasa akan ini. Menurutku materi yang utama fisik yang kelima . Kata Eyang aku memiliki kharisma yang baik. Maklumlah  eyangku orang duluuu sekali waktu kecil (bayi)  katanya dia menangis karna tidak bisa ikut perang. yakelah eyang - eyang udah tua canda aja mulu. kembali lagi ke kharisma aku sih percaya  aja pura - pura senang gitu karna eyang susah sekali diajak berbicara ngobrol. Ngobrol kan harus ada feedback gitu masa eyang trus yang ngomong pas gak dijawab dibilang gak memperhatikan orang tua ngomong lah salah apa gue tuhan pas gue ngomong di potong mulu gue baru ngomong  "A" eh eyang udah dluan ngomong sampe "Z" mana bicaranya tentang kharisma,kharisma dan kharisma.


3k ( kucek, kucel & keren)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang