5

99 9 0
                                    

Sudah seminggu ini hubungan Devan dan Jihan merenggang. Dan tepat di hari ini Jihan pulang sekolah, menunggu jemputannya didepan gerbang. Tetapi, lama sekali orang tua nya menjemput dan ternyata... papskyy calling you.

Halo Assalamualaikum

Waalaikumsalam. De maap y ayah g bisa jemput

Ouh ywd gpp yah, nnti aku naik gojek aja

Ywd na hati hati ya. Assalamualaikum

Waalaikumsalam.

Sambungan terputus secara sepihak. Jihan yang bingung naik ojol atau bareng teman. Arghh sangat membingungkan.

Tiba tiba Jihan dikagetkan dengan suara yang sangat amat tidak enak didengar. Lebay lo.

"Dorr" Azril dengan muka tanpa dosanya

"Ish lo mah gak jelas! Bikin kaget orang aja" ucap Jihan kesal.

"Lagian bukannya pulang malah bengong"

"Gua ga dijemput"

"Ouhh jadi ngode nii minta dianterin" ucap Azril sambil menaik turun kan alisnya.

"Apasii ga jelas banget"

"Udah lama lo! Ayo cepet gua anter pulang" sambil menarik tangan Jihan

"Eh tunggu dulu, gua bilang doi dulu wkwk"

"Siapa sii anjir doi lu?"

"Depann"

"Ha?serius lo?"

"Sebenernya si deket doang ga pacaran wkwk"

Akhirnya Jihan mengirimkan pesan kepada Devan. Mau bagaimana pun hubungan nya dengan Devan, ya intinya Devan telah berhasil merebut hatinya.

Jihankmla
P
Dev?
Aku pulang sm Azril ya?
Gpp kan?

Keitarogila❤
Lah?
Emang gua siapa lo?
Lu mau pulang sama siapa aja jg gua bodoamat.

Jihankmla
Ko lu gjls sii tay.
Lu yang bikin gua baper, trs lu g mau tnggng jawab gtu.

Keitarogila❤
Ha?
Salah sendiri knp lu nolak gue!
Sorry sorry aj nii y, gua udh dpt cewe baru haha.

Jihankmla
Bngst!
Dasar brengsek.

Jihan yang sudah menitikan air mata nya merasa telah dibohongi oleh cowo brengsek.

"Heh lo knp nangis?" Ucap Azril khawatir

"Gpp ko, ayo pulang." Ucap ku sambil menarik tangan Azril menuju parkiran

"Gak gak! Cerita dulu sama gue. Lo kenapa?"

"Devan cuma ngebaperin gua doang, dan bego nya gua udah baper sama dia." Jihan yang sedari tadi tidak berhenti menangis akhirnya Azril menarik Jihan kedalam dekapannya.

"Udah udah tenang, nanti gua bilang sama Devan."

"Bangsat!" Gumam Azril.

--------------
Sesampainya dirumah Jihan langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

"Gilasii gua cuma dibaperin doang"

JIHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang