Hai man teman ╭(•‿•)╮
___________________________________
Pertama, makasih banyak udah mau dukung cerita ini walaupun masih amburadul <( ̄︶ ̄)>. Tapi aku terus belajar buat perbaiki kesalahan yang ada kok, sambil mengikuti aturan menulis yang benar (。•̀ᴗ-)✧.
Untuk tanda [17+] yang aku kasih, sebenernya cerita ini ngga akan vulgar gitu kok. Cuman aku mikir kalau ngga di kasih tanda, emang anak di bawah umur boleh baca adegan kisseu² ? 。• ᵕ •。. Ngga dong, tapi aku tau diantara kalian ada yang maksain (͡°‿ ͡°).
Belakangan ini banyak perdebatan, karena ada beberapa cerita [bukan punyaku] yang isinya banyak mengandung pornografi ( : ˘ ∧ ˘ : ). Sedangkan aku ini nulis Erotic Romance, apa bedanya cerita porno dan Erotic Romance ?
●porno: cerita yang di tulis dengan tujuan mengungkapkan kepuasan seksual, pengembangan karakter dan romantisme BUKAN hal utama dalam cerita ini. Mereka di rancang untuk mendorong pembaca, untuk orgasme dan tidak ada yang lain.
●Erotic Romance: cerita yang di tulis tentang, perkembangan hubungan romantis melalui interaksi seksual. Sex adalah bagian inheren dari cerita, pertumbuhan karakter, perkembangan hubungan, dan TIDAK BISA dihilangkan tanpa merusak alur cerita. Makannya ada yang menyatukan adegan sex di ceritanya, dan ditambah tag mature content. Tapi banyak kok cerita sepergi punyaku [Fantasy], tanpa menambahkan Erotic Romance.
Ini memang hak pembaca untuk menentukan apa yang ingin dibacanya, ini juga hak penulis untuk menentukan genrenya. Jadi baik-baik dalam memilih cerita ya ʕ ꈍᴥꈍʔ. Seperti itu pengetahuan yang aku tau, sebenernya baca di internet sih hehe ( ´◡‿ゝ◡').
Dan ada hal yang pengen aku tanya, kan aku pakai ilustrasi Art di ceritaku. Tapi aku ngga tau nama sosmed pemiliknya, jadi aku cuman mencantumkan sourcenya yaitu pinterest. Kalau kalian tau apapun, langsung di komen aja ya ฅ^•ﻌ•^ฅ.
Oh iya dari pada thor, aku lebih suka dipanggil Minky atau bee aja 🖤
Salam hangat ^-^
Belve princiella
Source: pinterest
KAMU SEDANG MEMBACA
Phoenix for Alpha
Fantasy[TAMAT] Takdir itu datang bersama kesedihan. Kendalikan dia, atau dia yang akan mengendalikanmu. Lalu, seseorang datang dalam hidupku. Membawa cahaya, di balik kegelapan yang begitu menyeramkan. Dia berparas Dewa, dan bersifat iblis. Kejam, dan ju...