WARNING!!!
TYPO EVERYWHERE ALSO OOCHappy reading
.
.
.
.
.
'Yiling Laozu'
'Yiling Laozu yang agung'
'Dengan ini ku berikan ragaku padamu. Balaskanlah dendamku'
Suara putus asa itu semakin gencar memekakkan telinga Wei WuXian sang kultivator terkemuka pada masanya. Wei WuXian berani bersumpah ini sudah beribu-ribu tahun setelah kematiannya, kenapa sekarang secara tiba-tiba ada yang memanggilnya.
Wei WuXian berjalan dalam kegelapan itu. Perlahan ia melihat ada secercah cahaya terang jauh di depannya. Kedua kakinya terus melangkah menuju cahaya itu bak terhipnotis, cahaya yang kian lama kian terasa terang. Ia berjalan terus hingga matanya merasa silau setelah berhasil keluar dari tempat gelap itu.
.
.
.
.
~Reverse~
.
.
.
.Dokter kembali menggunakan alat pacu jantung guna memompa dada pemuda yang tengah berbaring di hadapannya, mencoba memancing jantung itu untuk kembali berdenyut
TIIIIIIIIIIIIITTT
Bunyi yang berasal dari monitor di seberang dokter itu menandakan tidak ada lagi denyut jantung pada pemuda itu. Semua orang yang ada di ruangan menghela nafas berat. Hal yang disayangkan namun setidaknya mereka sudah berbuat semampu mereka.
Saat dokter hendak mengumumkan waktu kematian pemuda dihadapannya. Secara tiba-tiba monitor itu kembali berbunyi lagi. Menunjukkan tanda denyut jantung itu kembali. Semua shock, semua heran, pemuda ini harusnya sekarang sudah mati tapi alat vital pemuda itu kembali menunjukkan tanda-tanda kehidupan.
Dokter dan para tenaga medis di ruangan itu bernafas lega. Mereka berhasil membawa kembali pemuda itu dalam kehidupan tanpa tau jiwa dalam tubuh itu bukanlah pemilik asli raganya.
Sejam kemudian tubuh si pemuda kembali di bawa ke ruang rawatnya. Ia masih belum sadarkan diri. Kedua perawat yang bertugas di kamar pemuda itu menatap ia iba
"Sayang sekali, padahal ia masih muda dan tampan tapi harus mengalami kegagalan terus dalam karirnya. Ia sampai depresi seperti ini" sahut salah satu dari mereka
"Iya, sayang sekali ya" timpal perawat yang satunya
'apa mereka sedang menceritakan aku tepat didepanku. Astaga, para penggunjing ini'
Tepat setelah kedua perawat itu keluar, mata pemuda itu bergerak terbuka. Mengerjapkan kelopak matanya beberapa kali untuk membiasakan cahaya masuk ke retina matanya. Sepasang mata bulat yang indah sudah sepenuhnya terbuka. Si pemuda menoleh ke sekeliling ruangan putih itu. Matanya meneliti tempat apa sekarang dia berada. Tubuhnya beranjak hendak berdiri namun tangan kirinya terhalang sebuah selang yang menghubungkan punggung tangannya dengan sebuah botol berisi cairan bening tergantung diatas. Ia melepas paksa selang itu mengakibatkan darah keluar dari punggung tangannya.
Diarahkannya kedua jari kanan pada punggung tangannya yang berdarah seolah ingin membuat darah itu berhenti namun tidak terjadi apa-apa. Dahinya mengerut heran. Ia kemudian bangkit dari ranjang dan berjalan menuju lemari yang memiliki cermin di seberang ranjangnya. Bayangan dirinya terlihat disana, tidak, wajah itu mirip dengannya namun dengan rambut yang pendek. Ia meraba wajahnya sendiri, wajahnya masih menampilkan ekspresi keheranan.
"Wajah ini sangat mirip denganku. Tapi ya ampun gaya rambut macam apa ini?" ia mengacak rambutnya seolah tak percaya rambunya bisa sependek ini. Padahal dulu ketika ia masih hidup, ia memiliki rambut panjang yang indah dan halus diikat dengan pita berwarna merah.
"XIAO ZHAN! APA KAU SUDAH GILA? KAU PIKIR BUNUH DIRI BISA MENYELESAIKAN MASALAH?" Pemuda itu terjengat kaget. Suara besar memekakkan telinga itu terdengar tepat setelah pintu ruangan itu dibuka paksa.
"Aku? Xiao Zhan?" Wei WuXian menunjuk dirinya sendiri.
"Tentu saja bodoh, apa kau jadi hilang ingatan setelah mencoba bunuh diri hah?" Lelaki muda yang baru saja masuk itu langsung memukul kepala Wei WuXian kuat.
'sialan, apa dia tidak tau jiwa di raga ini adalah yiling laozu, kultivator iblis yang paling ditakuti?'
Wei WuXian kembali berjengit ketika lelaki dihadapannya kembali menjerit "XIAO ZHAN BODOH, LIHAT TANGANMU BERDARAH! ASTAGA"
Wei WuXian pikir dirinya sudah menjadi manusia yang paling menyebalkan. Ternyata ada yang lebih menyebalkan dari dirinya.
.
.
.
~REVERSE~
.
.
.
TO BE CONTINUEMain Cast:
Xiao Zhan / Wei WuXian
Wang YiBo (future Lan WangJi)
Jiejie's note:
Hello I'm back with new story ♡ I know I'm such a shameless person but I handle myself for make this AU 😭😭😭😭 Aku lagi bucin banget dong sama The Untamed / MDZS live action😭 meskipun rada kecewa karna versi live actionnya wangxian cuma temenan doang tapi aku tetep gemes karna castnya berakting bagus sampe dapet gitu feelnya 😭 I'll try my best for finish this AU asap, tapi kalo rada" lambat mohon dimaafkeun 😭 see ya♡
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] REVERSE (Wang Yibo x Xiao Zhan)
FanfictionSummary: Beribu-ribu tahun setelah dunia kultivator ditinggalkan, banyak hal yang berubah. Kisah sang kultivator iblis, Wei WuXian sudah dianggap hanya legenda belaka hingga suatu hari Wei WuXian bangkit hidup kembali di dalam tubuh seorang artis ga...