WARNING!!!
TYPO EVERYWHERE ALSO OOC.
.
.
.
.Wei WuXian yang telah berada di dalam tubuh Xiao Zhan menatap takjub pemandangan di luar kaca mobil yang tengah ia tumpangi. Sudah beberapa hari setelah ia dirawat di rumah sakit. Wei WuXian berani bertaruh sekarang ini pasti sudah beribu-ribu tahun setelah ia mati. Dilihat dari gedung-gedung pencakar langit yang sangat banyak serta tidak adanya manusia yang mengendarai pedang. Ia ingat ketika hendak pulang tadi ia sempat bertanya kepada orang disebelahnya itu - yang tengah mengemudikan mobil - apa mereka akan mengendarai pendang yang justru dihadiahi dengan pukulan tepat di kepalanya 'dasar bodoh, mana ada orang bisa mengendarai pedang'. Menurut Wei WuXian, orang disebelahnya ini memiliki tempramen yang sangat buruk seperti nyonya Yu dan shidinya Jiang Cheng.
"Hei, apa kau juga melupakanku- okay, my bad, aku lupa dokter tadi bilang kau sedang hilang ingatan. Aku Wang ZuoCheng, managermu. Kau tau? Karna kasusmu ini, aku jadi harus sibuk berurusan dengan wartawan. Untung saja suami jiejieku orang yang lumayan berpengaruh jadi kita bisa dengan tenang keluar dari rumah sakit"
Wei WuXian masih saja dibuat heran dengan Wang ZuoCheng, mulai dari pemuda itu datang ke rumah sakit hingga sekarang, ia masih saja terus mengomeli Wei WuXian seolah tenaganya tidak pernah ada habisnya. Benar-benar tipikal Jiang Cheng. Wei WuXian kembali mengerenyit, ia memperhatikan wajah tegas pemuda disebelahnya. Bahkan jika diperhatikan lebih seksama, Wang ZuoCheng memiliki wajah yang mirip Jiang Cheng
Batin Wei WuXian 'apa dia adalah reinkarnasinya Jiang Cheng?'
.
.
.
~REVERSE~
.
.
."Semuanya sudah bekerja keras!" akhir kata itu diikuti riuh suara tepuk tangan semua kru di sebuah studio.
Para staf menepuk pundak seseorang yang paling muda diantara mereka semua sambil berucap 'kerjamu baik sekali hari ini, YiBo', 'good job, YiBo', dan lain sebagainya. Wang YiBo hanya tersenyum kecil menanggapi respon semua orang. Hari ini ia selesai mengerjakan tugasnya sebagai MC. Tidak diragukan lagi, pemuda bermarga Wang ini merupakan salah satu MC paling terkenal di China. Masih muda, memiliki paras tampan, dan jangan lupa dengan kemampuan tarinya yang tidak dapat dianggap remeh.
"Aku dengar katanya Xiao Zhan sudah keluar dari rumah sakit" Wang YiBo menajamkan pendengarannya ketika salah seorang staf di ruang make up mulai membuka suara.
"Iya, entah apa yang dia lakukan di kehidupan yang lalu sampai-sampai mengalami nasib sial seperti ini. Segala yang ingin dia lakukan tidak pernah berjalan dengan lancar, bahkan ketika ia ingin matipun langit seolah melarangnya" sahut seorang staf yang lain. Ia berhenti bicara ketika temannya menyikutnya. Mereka sama-sama melirik ke arah Wang YiBo yang tengah duduk di depan cermin rias. Well, sepertinya mereka lupa bahwa pria yang mereka ceritakan adalah sahabat Wang YiBo.
Wang YiBo hanya menghela nafas dalam. Sudah tidak mengherankan banyak orang yang menggunjingi Xiao Zhan. Pemuda malang itu sudah seperti ikon kemalangan di dunia entertainment. Si pemuda Wang kembali memeriksa ponselnya, melihat ada satu pesan dari Wang ZuoCheng
'Xiao Zhan sudah pulang denganku. Jika kau ingin bertemu dengannya, kau bisa langsung ke apartemennya'
Tanpa menghapus make upnya, Wang YiBo langsung melangkah keluar dari dari ruangan itu.
"Aku akan menghubungimu nanti" Ucap Wang YiBo ketika berpapasan dengan managernya di koridor.
.
.
.
~REVERSE~
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] REVERSE (Wang Yibo x Xiao Zhan)
FanfictionSummary: Beribu-ribu tahun setelah dunia kultivator ditinggalkan, banyak hal yang berubah. Kisah sang kultivator iblis, Wei WuXian sudah dianggap hanya legenda belaka hingga suatu hari Wei WuXian bangkit hidup kembali di dalam tubuh seorang artis ga...