05 - Nightmare

2.5K 329 61
                                    

WARNING!!!
TYPO EVERYWHERE ALSO OOC

.
.
.
.
.

Setelah terdiam beberapa menit, Meng ZiYi berdehem memecahkan keheningan diantara mereka. Di ruangan itu hanya ada ia dan Wei WuXian.

"Ge, aku benar-benar minta maaf. Aku sebenarnya juga tidak ingin merepotkan gege dengan berita kencan kita berdua tapi CEO Jin memaksaku. Katanya jika aku menolak maka ia akan membuat karirmu hancur. Aku tidak mau gege mengalami hal sulit seperti itu"

Raut wajah Meng ZiYi terlihat gelisah, takut orang di sebelahnya akan marah. Ekspresi yang sungguh berbeda dengan saat ia datang tadi.

Meng ZiYi melanjutkan "Aku sangat tau bagaimana gege berjuang untuk mempertahankan eksistensi di dunia hiburan ini"

Wei WuXian melambaikan tangannya sebelum membalas "Tidak, ini bukan salahmu, ZiYi. Aku sangat tau si tua GuangShan lah yang harus disalahkan disini"

"Lagipula hal yang sudah terjadi tidak dapat ditarik lagi. Membantah juga tak ada gunanya"

Meng ZiYi secara tiba-tiba memeluk Wei WuXian membuatnya membelalakkan mata, terkejut. Sadar akan sikapnya Meng ZiYi pun melepaskan pelukannya.

"Maaf ge, aku hanya terlalu senang karna kau ternyata tidak marah padaku" Kedua pipinya memerah tanpa sadar.

Tak ingin membahas hal itu lagi, Wei WuXian bangkit dari duduknya menyeduhkan teh hijau untuk Meng ZiYi.

"ZiYi, kalau aku boleh tau bagaimana hubungan kita dulu saat sebelum aku kehilangan ingatanku" Tanya Wei WuXian sambil masih berkutat menyiapkan teh.

Meng ZiYi berdiri kemudian berjalan ke tempat Wei WuXian. Menyandarkan punggungnya pada pintu kulkas.

"Eum...kita cukup dekat dulu sebagai senior dan junior tapi CEO Jin tidak pernah memperbolehkan aku terlalu dekat dengan gege. Katanya bisa merusak reputasi kita berdua" Mata bulatnya mengerjab beberapa kali.

"Dia benar-benar peduli pada kita ya" Kalimat sarkastik Wei WuXian disambut gelak tawa Meng ZiYi.

Ayolah siapa yang tidak tau betapa menyebalkannya Jin GuangShan. Dia tentu saja melakukan sesuatu demi keuntungannya sendiri.

"Tidak usah dipikirkan, ge. CEO Jin memang sudah seperti itu dari dulu"

Wei WuXian hanya mengangguk mendengar penuturan Meng ZiYi. Disodorkannya secangkir teh hijau pada gadis cantik di sebelahnya yang disambut gadis itu dengan senyum dari bibir mungilnya. Sebentar Wei WuXian merasa sangat banyak kemiripan antara gadis ini dengan temannya dulu, Wen Qing. Hanya saja gadis ini terlihat lebih glamor walaupun kesan anggun tetap ada dalam diri keduanya.

Meng ZiYi menyesap tehnya dengan tenang kemudian kembali menghadapkan dirinya ke arah Wei WuXian

"Ge, mungkin setelah ini kita harus terlihat sering bersama. Ini bukan seperti aku berusaha memonopolimu tapi aku tidak ingin paparazzi semakin menekanmu. Mereka memiliki jari yang lebih tajam dari mata pedang, aku tidak mau melihat mereka menyakitimu dengan artikel-artikel konyol mereka"

"Ah jika saja si tua bangka Jin GuangShan itu tidak membuat pernyataan bodoh seperti ini" Pegangan Wei WuXian pada cangkir tehnya semakin mengerat menahan rasa geram.

[HIATUS] REVERSE (Wang Yibo x Xiao Zhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang