06 - How The Devil's Born

2.6K 331 69
                                    

WARNING!!!
TYPO EVERYWHERE ALSO OOC!!!

.
.
.
.
.

Darah bertebaran, orang-orang menebas mayat-mayat hidup yang menyerang mereka. Menjijikkan adalah satu kata yang terpikirkan oleh Wang YiBo. Entah bagaimana ia merasa seperti tubuhnya terseret ke tempat ini, seperti mimpi namun terasa nyata. Wang YiBo berdiri ditengah-tengah mereka yang saling beradu pedang namun tak satupun dari mereka yang langsung bersinggungan dengan Wang YiBo seolah ia hanya hologram transparan yang tak dapat disentuh.

"WEI YING!!!"

Suara itu mengalihkan pandangan Wang YiBo, terlihat seorang pria memakai pakaian serba putih dengan motif awan berwarna biru langit menahan tubuh seorang lainnya yang jatuh terkulai. Pria berbaju hitam dengan beberapa warna merah di pinggirannya --yang dipanggil Wei Ying-- memuntahkan darah beberapa kali sebelum akhirnya tak sadarkan diri dalam pelukan pria berbaju putih.

Wang YiBo menilik wajah pria berbaju putih itu terlihat mirip seperti dirinya sedangkan yang tengah tak sadarkan diri mirip dengan Xiao Zhan.

Pria berbaju putih membopong tubuh Wei Ying dan membawa nya jauh dari kerumunang orang-orang yang mengincarnya.

Tubuh Wang YiBo kembali terseret hingga penglihatannya menampilkan gambaran lain. Dua orang tadi kini berada dalam sebuah gua. Pria berbaju putih itu masih setia menahan tubuh Wei Ying dalam pelukannya. Ia terlalu fokus mengalirkan energi spiritualnya hingga tak memperdulikan penampilannya acak-acakan serta ikat kepalanya terlihat miring.

Perlahan mata Wei Ying terbuka menampilkan dua buah mutiara hitam kelam yang sangat indah. Tangan kanannya terjulur menyentuh pipi pria giok yang memeluknya.

"Lan Zhan" Wei Ying menatap pria yang dipanggilnya Lan Zhan tanpa berkedip, dari tatapannya Wang YiBo dapat merasakan betapa sosok Wei Ying itu menyimpan perasaan pada orang yang dipanggilnya Lan Zhan.

Sementara Lan Zhan menjawab panggilan Wei Ying dengan deheman. Wajahnya tenang tanpa ekspresi, terlihat dingin namun matanya menampilkan kecemasan yang mendalam. Ada rasa takut kehilangan yang sangat besar dalam obsidiannya.

"Enyahlah" Kata-kata itu tidak untuk Wang YiBo namun seperti ada tombak tak kasat mata menikam jantung Wang YiBo, begitu nyeri dan menyakitkan.

Setelah mengatakan itu, Wei Ying kembali memejamkan matanya.

Wang YiBo sekali lagi ditarik hingga penglihatannya menangkap gambaran seorang Wei Ying tengah berusaha menghancurkan batu berwarna hitam dengan aura kebencian mengelilinginya. Obsidian Wang YiBo menangkap seseorang berpakaian berwarna ungu hendak menghunuskan pedangnya pada jantung Wei Ying.

"Wang ZhuoCheng?" Gumamnya. Orang itu berwajah mirip dengan Wang ZhuoCheng namun memiliki rambut yang panjang, seperti halnya Wei Ying dan Lan Zhan.

Namun sebelum orang itu berhasil menikam Wei Ying, tubuh Wei Ying dan jiwanya ikut hancur bersamaan dengan batu hitam dalam genggamannya.

"XIAO ZHAAAAN!!!"

Mata Wang YiBo kembali terbuka menatap langit-langit kamarnya. Peluh membanjiri dahinya sedangkan rasa sesak memenuhi relung hatinya. Mimpi buruk iru bahkan terasa sangat nyata.

Wang YiBo melirik ke meja nakas disebelah tempat tidurnya, jam menunjukkan pukul 3 pagi. Ia masih memikirkan mimpinya tadi. Siapa sosok bernama Lan Zhan dan Wei Ying itu? Kenapa mereka memiliki wajah yang mirip dengannya dan Xiao Zhan? Apa Xiao Zhan pernah memimpikan hal yang sama dengannya? Pertanyaan itu terus berputar dalam kepalanya membuatnya kesal.

Diambilnya benda persegi pipih yang tergeletak di atas meja nakas kemudian mengetikkan pesan pada Wei WuXian, menanyakan apa pemuda itu telah tidur atau belum.

[HIATUS] REVERSE (Wang Yibo x Xiao Zhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang