sinar matahari pagi sudah memancarkan sinarnya, jendela kamar yang tertutup hordeng tipis pun tak mampu untuk mencegah cahaya agar tidak memasuki ke dalam kamar.
jaehyun yang sedang asik tidur jadi terganggu, ia pun bangun dan bergegas membersihkan diri sehabis itu ia harus membuat sarapan.
sebelum jaehyun benar-benar meranjak dari tempat tidurnya ada sebuah tangan yang menahan pergelangan tangannya, jaehyun menoleh dan mendapati johnny yang masih merem-merem melek.
"mau kemana?" dengan suara serak khas orang bangun tidur johnny bertanya, "aku mau mandi, mending abang istirahat aja dulu. demamnya udah agak mendingan kok" johnny pun melepas cengramannya dan membiarkan jaehyun pergi mandi.
jaehyun pun sudah membersihkan diri dan segera melanjutkan aktivitasnya yakni memasak, menu masakan untuk sarapan kali ini jaehyun berencana membuat nasi goreng mentega saja dikarenakan bahan-bahan masakan yang sudah habis.
mark yang terlihat baru keluar dari kamarnya ternyata sudah rapih, jaehyun yang melihat itu pun menyapa -basa basi- "tumben rapih, wahai manusia pengangguran"
mark memincingkan matanya, "suka-suka lah" habis itu mark berlalu ke ruang tv dan duduk santai disana sambil nonton film spongebob kesayangannya.
jaehyun juga sudah siap dengan masakan, tiga piring ia tata rapih di meja makan. "udah siap nih!" teriak jaehyun ke arah mark dan kembali lagi ke kamar nohnny.
saat masuk kedalam kamar ternyata johnny baru saja selesai mandi dan hanya mengenakan handuk untuk menutupi area kejantanannya.
"bang sarapannya udah siap" setelah berbicara seperti itu jaehyun langsung menutup kembali pintu kamar, jaehyun menghindari johnny agar ia tidak melihat wajah jaehyun yang memerah hanya karena melihat tubuhnya itu. ada apa dengan diriku ini?. batinnya
akhirnya semua anggota keluarga sudah terduduk manis di meja makan, semuanya menikmati sarapan mereka tanpa ada yang berbicara.
mark melirik-lirik johnny dan jaehyun yang ada di sisi kanan dan kiri meja makan-ya posisinya mark duduk di tengah, johnjae kanan kiri- johnny yang melihat tingkah aneh dari anaknya pun menyahut "kenapa mark?"
"dad, aku mau kuliah" ujar mark dengan penuh keyakinan, "kesambet apa kamu nak, emang mau kuliah dimana?" tanya Johnny.
"aku mau kuliah di universitas neo"
"ha?" Jaehyun yang tadinya asik menyimak jadi ikutan nimbrung di percakapannya, "kenapa? ga boleh nih satu kuliah sama lo?" mark berucap sinis ke jaehyun.
"silahkan aja sih" jaehyun mempoutkan bibirnya dan kembali melanjutkan makannya.
"yaudah serah kamu aja" ucap Johnny sambil mengacak-ngacak surai rambut milik anaknya, "makasih dad".
waktu sudah menjalang sore hari tapi jaehyun dan mark belum pulang dan meninggalkan johnny sendirian di apartemen.
jaehyun memang mengajak mark untuk ikut pergi ke kampusnya, katanya sih survey tapi sampai sekarang belum juga kembali.
johnny yang merasa bosan hanya menonton acara televisi pun berniat menelefon jaehyun, entah sudah keberapa kali johnny menelefon jaehyun untuk sekedar menanyakan keberadaannya dimana.
"halo bang?" sahut jaehyun di sebrang sana.
"dimana jae? kapan pulang?"
"lagi di supermarket bang, lagi belanja bahan masakan soalnya di apartemen abang udah abis semua bahan buat masak"
"oh begitu, yasudah pulangnya jangan terlalu larut malam"
"iya bang, ini juga tinggal nyari satu bahan lagi terus bayar terus pulang deh"
"haha iya jae, oh ya si mark ngerepotin kamu gak?"
"syukur bang, sangat merepotkan" saat jaehyun berucap seperti itu terdengar mark yang berdecih dan mulai lagi pertengkaran kecil seperti biasanya.
"dah dah, segera pulang ya"
"oke bang johnny, jae mau lanjut belanja dulu dadah"
"dah" johnny memutuskan sambungan telefonnya dan kembali memfokuskan diri ke televisi.
jaehyun dan mark akhirnya pulang dan mendapati johnny yang tertidur pulas di sofa, mark yang membawa belanjaan langsung berlalu ke dapur dan jaehyun menghampiri johnny.
"bang, jangan tidur disini" Jaehyun menepok pelan pipi Johnny, johnny pun terbangun dari tidurnya "baru pulang?".
"iya, nanti malem mau makan apa nih?" jarhyun menduduki dirinya di samping johnny, "gausah masak lah" setelah berucap seperti itu Johnny langsung menarik pergelangan jaehyun dan membawanyam ke kamar.
author note:
"disini johnjae demen ngamar ya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Home [end]
Fanfic﹙siapa sangka jaehyun bisa tertarik dengan duda beranak satu?﹚cerita tidak sesuai dengan judul hehe. ___________________ disclaimers : nct hanya milik Lee Sooman saja, disini aho sang author hanya meminjam nama para anggotanya tidak bermaksud yang l...