Velin pov
Ok, sekarang keberadaan gue lagi di ruang BK. Kenapa? Karena gue telat lagi, dan lagi lagi ini tuh Hari Senin.
Kenapa gue bisa telat? HUH,, INI SEMUA TUH GARA GARA AZRA, GARA GARA MOBIL DIA BANNYA BOCOR TRUS MOBILNYA DIA BAWA KE BENGKEL, LAH, GUE NYA MALAH DITINGGAL.
Pokoknya gue kesel pake banget banget banget ama dia.
Bodo mat gak bakal gue maapin tu anak curut atu.
Masa iya cewek cantek kaya gue ditinggal sendirian di tengah jalan. Gak lucu lah.
Back to topic...
"VELIN, KENAPA KAMU BISA TELAT LAGI, HAH?!?!?!" Marah Pak Hardi selaku guru BK dengan kesal.
"Yaampun paaakkk.... bapak gak percaya banget sih sama saya, saya kan udah bilang berjuta juta kali kalo tadi ban mobil Azra bocor, trus dia kebengkel, saya ditinggalin, abis tu saya naek angkot aja deh buat ke sekolah." Jelas gue dengan kesal, karena dari tadi gue udah jelasin berkali kali, guru satu ini kaga percaya percaya mulu.
"Iyalah saya tidak percaya dengan kamu, saya ini tidak mudah percaya sama orang lain." Ucap Pak Hardi.
"Tapi saya sudah bicara sejujur jujurnya, paakk." Geramku.
"Kamu tidak bohong?" Tanya Pak Hardi curiga.
"ASTAGA PAAAKKK!!! APA SAYA KELIATAN SEDANG BOHONG?" Ucapku mulai ngegas.
KRINGGG.... KRINGGG....
"Tuh kan paaakkk.... saya jadi gak ikut pelajaran pertama kaaannn...." Kesalku sambil mengacak ngacak rambut.
"Yaudah itu sih udah DL." Ucap Pak Hardi dan langsung keluar dari ruang BK.
"Untung guru lu pak." Batinku sambil mengelus dada.
Gue pun langsung keluar dari ruang BK dalam keadaan kesal dan ingin ke kantin.
Skip....
Pas gue dah nyampe kantin, gue liat seisi kantin yang ternyata penuh banget.
Gue pun memutuskan untuk memesan makanan, laper soalnya.
Sambil menunggu pesanan gue pun mencari tempat duduk yang kosong.
Yaps, gue dah nemu tempat duduk yang kosong.
Gue pun menuju tempat duduk tersebut.
Awalnya gue makan santai santai ae, eh tapi beberapa menit kemudian....
"Halo, aku duduk disini ya." Ucap seseorang dengan senyum yang ramah.
Dan ternyata.... orang itu adalah Dava-_
"Ck, lu lagi lu lagi. Lu tuh ngapa sih ngikutin gue terus? Apa jangan jangan.... lu suka ya ama gue!? Ngaku lu!" Ucap gue sambil menatap muka Dava dengan kesal.
"Tidak, aku hanya ingin berteman dengan kamu, apa boleh?" Pinta Dava.
"Jelas gak boleh lah, lu tuh gak selevel ma gue ya, level gue lebih tinggi daripada lu! Camkan!!!" Sombong diri gue.
"Oh begitu, yasudah lah, aku pergi dulu ya." Ucap Dava pergi meninggalkan tempatku dengan membawa makanannya.
"Kok gue gak enak ya sama Dava, gue salah ya?" Batinku menyesal
Skip....
Velin pov end
Author pov
KRINGGG.... KRINGGG....
Bel sudah berbunyi, yang bertanda seluruh siswa dan siswi sudah masuk kelas.
Pelajaran pun dimulai dengan tenang...
Skip....
Beberapa jam kemudian....
KRINGGG.... KRINGGG....
Bel sudah berbunyi, yang ditandakan siswa dan siswi pulang sekolah.
Saat siswa siswi mulai berhamburan pulang sekolah, masih ada 1 orang siswi yang masih berada di kelasnya, dia adalah Velin.
Jadi, apa kalian tau alasan Velin masih berdiam dikelasnya?
Ok, jadi alasan Velin masih berada dikelasnya itu untuk menunggu salah siswa, siswa tersebut belum pulang, karena hari ini adalah jadwal ia (siswa) piket.
Apa kalian ingin tau, siapa siswa tersebut yang ditunggu Velin?
"Hey, kenapa kamu belum pulang?" Tanya Dava.
Ya, siswa itu adalah Dava.
"Eh, mmm.... aku nungguin kamu." Ucap Velin keceplosan.
"Hah? Kamu nungguin aku?" Tanya Dava heran.
"E-eh eng-engga aku nungguin abang aku." Ucap Velin gagap sambil cengir.
"Abangmu 1 jam yang lalu sudah pulang bukan? Tadi aku bertemu dengan nya, dan dia mengarah ke parkiran." Jelas Dava.
"Yah yah, berarti aku pulang sama siapa?" Ucap Velin sambil mem pout kan bibirnya
"Kamu bisa naik taksi kan." Usul Dava.
"Ah iya, bener tuh, hehe." Ucap Velin mengiyakan usulan Dava sambil cengengesan.
"Yasudah, aku pulang duluan ya." Ucap Dava sambil menggendong tas nya, lalu keluar dari kelas.
Sudah agak jauh keberadaan Dava, Velin langsung keluar kelas, dan menyusul Dava.
Saat sudah diparkiran...
"Yah, gua kehilangan jejak dah." Ucap Velin cemberut.
"Ah tau ah, gua gimana dong pulangnya?" Ucap Velin yang mulai kesal.
"Hey." Tiba tiba ada seseorang yang memanggil Velin.
"Kamu ngikutin aku ya?" Tanya seseorang dari arah belakang Velin
.
.
.
To be continued...
Huaaaaa😭😭😭
Sori ya Hana baru muncul lagiii.... maaf banget yaaa🙏🙏🙏Sekarang Hana lagi sibuk banget, sekolahny mulai padet buangetttt....
Jadi, maafkan Hana yaaa🙏🙏🙏😭😭😭
Huaaaa.... pasti readers Hana pada ilang ilangan :"(
Tp kl msh ada yg brthn, makasiiihhhh bangettttt....Hana cinta kalian semua😘💙💚💛💜
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You
Teen Fiction(Ini cerita dibuat efek kegabutan aja ya, dan karena aku udah mikir mentok sama cerita sebelah, jadi mohon maaf kalo update nya jarang banget) Kamu yang mengajarkanku tentang kedisiplinan, Kamu yang mengajarkanku untuk senantiasa bersyukur, Kamu yan...