Mentari pagi begitu terik hingga menembus lubang-lubang rumah suga di tambah lagi, cahaya muncul langsung akibat hordeng kamarnya di buka oleh seorang wanita paru baya.
"Nak,bangun sudah pagi,katanya ada kampus pagi," ujar wanita itu dengan lembut.
"Iya,ma " jawab suga langsung bangun walaupun males.Di kamar sebelah beda ini mah, walaupun hordeng udah di buka, bunyi roker berdering masih aja molor begadang akibat nonton video bp sih.
"Ya ampun ini anak,kamar udah kaya kapal pecah,bangun nam joon sudah pagi,ayok bangun" ujar wanita paru baya itu.
"5 menit lagi mah, ngantuk." jawabnya sambil narik selimut."Ini anak udah siang bolong kaya gini masih males,ayok cepat bangun," ujar wanita itu lagi.
"Emang suga udah bangun,bangunin dia aja dulu" jawabnya malas membuka mata"Udah dari tadi dasar malas" ujar suga tiba-tiba nongol.
"Tuh,lihat udah bangun,sekarang kamu bangun mandi" ujar mama lalu berjalan ke bawah untuk menyiapkan sarapan.Bukannya pergi ke kamar mandi, nam joon malah tidur lagi.
"Ma,nam joon tidur lagi" adu min yoon gi.
"Dasar biang adu," jawab nam joon melempar bantal ke arah min yoongi,
Namun min yoongi sudah turun berlari lebih dahulu,Rm langsung pergi ke kamar mandi dan mandi 15 menit dia sudah siap,cowok mah gak kaya cewek.
"Nam joon cepet laper nih, gua habisin makanan loe," ujar min yoongi.
"Kalau urusan makan aja cepet loe" jawab nam joon sambil turun kebawa menunju meja makan.
Selesai makan mereka langsung bergegas ke kampus.
"Min yoongi,kakak yang baik dan tidak sombong" rayu nam joon.
"Napa" jawab min yoongi jutek.
"Gua bawa mobil sendiri ya elo naik taksi aja" ujar nam joon."Berani loe ngusir gua" ujar min yoongi sewot.
"Bukan ngusir,tapi nyuruh pergi aja" ujar RM sok polos.
"Sama aja bego,lagian elo ngapain sih bawa mobil sendiri,serakah amat'' ujar Suga.
"Gua mau jemput my love gua dulu" jawab RM.
"My love yang mana,Mina,sana, momo atau siapa..." ujar Suga
"Emmm,joy" jawabnya.
"Cewek mana lagi tuh, inget karma loe" ujar suga.
"Ya elah,elo kaya gak pernah jatuh cinta aja,lagian gua kan masih muda masih ingin merasakan warna-warninya cinta,bukan kaya loe molor aja" oceh non faedah RM.
"Terserah loe" ujar suga.
"Berarti boleh ya,okey bay abang suga yang paling ganteng sedunia,ya walaupun masih gantengan gua sih " ujar RM langsung tancap gas.
"Woy gua belum jawab iya kali,hah naik taksi lagi" ujar suga.
...
"Ma,wendy berangkat" ujar wendy.
"Iya hati-hati sayang" jawab mama wendy."Bye ma," ujar wendy.
"Bye" jawab mama wendy.Wendy langsung menyetopkan taksi yang lewat depan rumahnya.
...
Bermenit-menit suga nunggu taksi tapi gak ada yang lewat satu pun. Ketika ada taksi lewat suga pun tidak mau melewati kesempatan itu.
"Taksi" ujar suga
Taksi pun berhenti di sampingnya.
"Maaf den sudah ada penumpang " ujar sopir taksi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLORFUL LOVE || WENGA {wendy×suga} THE AND
RomantikWENGA (wendy^suga) Ada lika-likunya,ada suka dukanya, ada jatuh bangunnya,bahkan ada pertikaian keluarga untuk sama-sama ingin mendapatkan orang yang di cintai nya, tidak ada satu warna dalam cinta banyak warna yang harus dijalani warna-warni cinta...