harus apa?

49 0 0
                                    

Kisah ini belum juga usai. Memang harus ada yang direlakan. Namun, waktunya aja yang belum ngijinin. Permah ada rasa sebel rasa suka sama rasa yang absurd. Emang semua butuh proses buat ngilangin rasa yang dulu pernah tercipta. Nggak mudah, tapi kalau mau usaha ya pasti bakalan bisa. Nggak ada yang perlu disesali cukup memohon dan berharap semoga Tuhan memberi yang terbaik dari ini semua.
Semua orang yang baru pisah sama pasangan hidupnya(pacar) pasti bakalan sulit buat lupain. Apalagi ada quotes yang ngatain kalau udah pisah tuh malah tambah sayang atau malah tambah suka. Nggak ada yang salah emang. Cukup mengenali rasa yang perlu diperbaiki. Nggak ada yang perlu diresahkan apalagi dicemaskan.
Kalau semua udah kejawab mana aja yang perlu diperbaiki. Aku yakin semua orang yang baru putus pasti bakalan bisa percaya diri kalau emang dia bukan yang terbaik yang dikasih Tuhan ke kita. Karena kadang kitanya juga yang terlalu maksa buat mengharuskan dia bisa selalu bersama kita. Tapi kalau takdir menjawab tidak ya kita bisa apa? Nggak ada yang perlu dikhawatirkan guys. Lebih baik kita memperbaiki diri dan membenahi diri supaya nantinya bisa lebih baik lagi. Kalau hidup masih berlanjut lantas untuk apa kita harus terpaku di masa lalu? Kalau masa depan sedang sabar-sabarnya menunggu kita buat sampai disana.
Ngomongin harus apa?
Jawabannya:
Pertama, harus banget ikhlas dan berusaha untuk tidak cemas sama dia yang udah gak lagi sama kita.
Kedua, harus bisa memperbaiki dan membenahi diri kita supaya kedepannya bisa tambah baik lagi.
Ketiga, harus percaya sama Tuhan kalau yang terbaik gak bakalan ketuker deh sama yang lain.
Kesemuanya itu tergantung kita yang mau untuk maju atau justru terpaku masa lalu. Kalau kita manusia aja diciptakan untuk mau berusaha dan berdoa lantas untuk apa memikirkan masa lalu dan mencemaskan masa depan? Udah deh yakin aja ya bagi kalian yang baru putus kalau jodoh tuh gak akan kemana. Kita masih bisa kok dapetin yang lebih baik. Dan percaya sama Tuhan kalau putus adalah renacana-Nya yang TERBAIK!
O k e :))

PILU KLASIKWhere stories live. Discover now