4 | Festival (2)

49 11 0
                                    

"Sekarang giliran mba nya dong yang kenalan, " kata si cucunguk

"Gue, Ayra Lee, Psikologi,"
Plis gue pengen pergi

Seungwoo masih aja anteng senyum sambil ngeliatin gue.

"Oke sekarang kalian pergi berdua gih siapa tau beneran jodoh,"

Dih ngusir? Gajul banget dah ini stand

Gue langsung angkat kaki dari stand fikom, bodo amat sama seungwoo yang kebingungan, sambil jalan di belakang gue.

Lama lama dia sejajarin langkah kakinya sama gue. Canggung banget sumpah, dari tadi ga ada yang buka mulut. Gue juga dari tadi cuma nendangin krikil doang.

"Ay, "

Seungwoo? Dia manggil gue?

"Ay, "

Gue kenapa merinding anjir,

"Duh, panggil gue Rara aja geli gue di panggil kaya gitu,"

Cowo di sebelah gue cuma terkekeh pelan terus ga ngomong apa apa lagi,

"Lo ga jaga stand?,"
"Lagi cari angin, bentar lagi juga gue balik ke stand lagi,"

Habis itu diem dieman lagi.

Drrrrrttt
Yallah gue sayang Yura, dia nelpon disaat yang tepat.

"HEH KAMPRET KEMANA AJA LO KATANYA SEBENTAR, LAGI MANGKAL YA LO!! BURUAN BALIK KESINI "

Buset dah si Yura ngga woles amat

"Sembarangan lo, iya ini gue balik, "

Gue langsung matiin sambungan teleponnya sebelum si Yura ngomong lagi.

"ehm, gue balik ke stand ya"
"eh gue mau min-"

Gue langsung ninggalin seungwoo, ga peduli dia mau ngomong apa.

***

Pantesan si Yura ngamuk, stand FAPSI udah kaya stand antrian sembako. Lagian anak Fapsi yang lain pada kemana coba, di stand tinggal Yura, Daehwi sama Jiho doang, kating kating gue juga pada kelayapan kemana yaampun.

Dari tahun ke tahun emang stand Fapsi tuh yang paling rame, secara anak anak milenial mayoritas emang gampang banget galau.

Gue langsung ambil kursi di sebelah kanan Yura, masih dengan job yang sama, tadinya gue mau ngurusin orang orang yang minta tes kepribadian tapi Yura kayanya kewalahan banget ngadepin orang segitu banyak.

"Mba-mba sama mas mas nya, bisa bikin barisan baru di depan saya ya," teriak gue.

***

Jam di tangan gue udah nunjukin pukul 11 malam, festival udah mau selesai sebentar lagi. Stand Fapsi juga udah mulai sepi tinggal beberapa orang lagi yang masih ngantri di tes kepribadian. Tinggal panggung utama aja yang masih rame banget walaupun udara malam semakin dingin, mereka masih kuat buat goyang kanan kiri sambil nikmatin lagu lagunya. Maklum sih, guest star sengaja ditaro di penghujung acara biar orang orang pada ngga kabur duluan.

"Eh Ra, ada yang nitipin ini nih buat lo, ada post-it nya segala lagi tenanh tapi ga gue baca kok" Yura nyodorin gue sebotol pocari sweet

"Siapa?"

"Han Seungwoo, anak teknik sipil, lo kenal? "

Dia kesini? Tapi kok gue gatau, elah kenapa gue harus tau juga

"Ga kenal gue," jelas bohong

"Terus dia cerita, katanya dia akhir akhir ini habis ketemu sama temennya dulu, terus udah gitu dia nitipin itu buat lo"

"Cerita itu doang? ga jelas banget jadi orang,"

"Emang, banyak banget tadi yang cerita aneh aneh ke gue, " habis itu Yura pergi nyamperin Daehwi, yang lagi beres beres meja

Hai, Ay!
Gue seneng banget bisa ketemu lagi sama lo.

Tiba tiba gue merinding habis baca tulisan itu. Kepala gue pening. Tenang Ra tenang. Gue memutuskan buat pergi dari stand, berusaha buat nenangin isi kepala gue.
.
.
.
.
.
Tbc

Duhhh, makasih banget buat kalian yang udah mau bacaa huhu terharu aku

Me After You | Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang