Hari ini, semua orang sibuk menyiapkan festival kampus. Di festival kampus itu, setiap fakultas punya stand nya masing masing gitu, fakultas kedokteran bikin stand donor darah, fakultas mesin punya stand demonstrasi robotik, fakultas komunikasi bikin stand cari jodoh, nah kalo fakultas gue, bikin stand ramalan kepribadian sama stand khusus curhat gitu.
Gue kebagian buat jaga stand, seneng sih jadi gue ga perlu jalan kesana kemari buat promosi. Tugas gue cuma menganalisis kepribadian seseorang dari gambar yang dia pilih sama dengerin curhatan dia.
Baru aja gue selesai beres beres stand, ga lama ada orang yang dateng, dia langsung nyerocos sambil curhat kaya ember bocor. Ditinggal nikah sama pacar katanya. Gue cuma manggut manggut aja sih sambil dengerin terus kalo bisa sih gue bakal kasih solusi buat masalahnya itu.
"Kalo kata gue sih ya, mungkin tuhan diatas emang punya orang lain yang lebih baik buat elo, inget selama belum kiamat jumlah cowo di dunia ini tuh masih banyak kok, tinggal lo nya aja yang pinter milih, mana yang baik buat elo mana yang bukan. Gue percaya kok lo kuat, sedih sih boleh tapi bego jangan oke? Nih makan cokelat biar tenang"
"Hiks.. Bener juga ya lemah banget gue jadi cewe, kaya ginian doang nangisnya kaya yang bakal mati besok. Thanks ya!"
Gue tersenyum tipis, ini alesan gue masuk Psikologi, dari dulu gue emang seneng banget dengerin cerita orang. Gue ngerasa bisa dipercaya kalo udah ada orang yang curhat ke gue.
Semakin malam, festival kampus semakin ramai, otomatis stand stand juga banyak yang ngantri. Pantat gue sampe kesemutan gara gara kelamaan duduk ngeladenin orang yang curhat
"Yur, gue cari angin dulu ya bosen nih duduk terus"
"iya sini gue gantiin, lo pergi dulu aja, jangan kelamaan tapi"
"siap bos!"
Gue langsung ngacir keluar stand FAPSI niatnya sih mau pergi ke bazar, cari makanan dengerin orang curhat ternyata bisa bikin gue laper juga.
Belum sampai di lokasi bazar, langkah kaki gue terhenti waktu ada orang yang narik tangan gue, terus bawa gue ke stand fikom.
"Nah karena mbanya udah dateng, biar ga bingung jadi gue jelasin dulu ya. Barusan temen gue iseng buat main game cari jodoh ini, terus waktu dia puter tanda panahnya kebetulan nunjuk elo yang lagi sendirian disana"
Lah sial nih gue, lagian gamenya kok ga jelas banget
"Woo kenalan tuh sama mbanya"kata dia lagi
Si anjir gue dipanggil mba mba segala jadi berasa tante tante gue
" Kenalin, gue Han Seungwoo, anak sipil"
Dia lagi?
Mata gue otomatis melebar ketika lagi lagi mendengar namanya. Sialan kepala gue kenapa juga harus langsung liat orang di depan gue ini. Salah apa gue nyampe ketemu sama dia lagi, eh bentar apa katanya? Anak sipil?LAH BANGSUL DIA SE-KAMPUS SAMA GUE? YAALLAH KENAPA DUNIA SEKECIL INI
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Me After You | Han Seungwoo
FanfictionPernah ga sih ngerasain ketemu sama orang yang berusaha kamu hindarin bertahun tahun?