9 | Masih Pasar Malam

26 3 0
                                    

Seungwoo ngajak gue buat makan di warung sate, tapi kita makannya lesehan gitu di atas rumput pake tikar. Suasananya enak banget, langit lagi cerah cerahnya, jadi lo bisa liat hamparan bintang di atas sana. Belum lagi sama angin malam yang ga dingin dingin amat, bikin gue betah disini.

"Bu, sate sama lontongnya dua porsi ya"

"Siapp, sebentar ya"

Seungwoo langsung menjatuhkan dirinya begitu saja di samping gue setelah memesan sate.

"Cape, masnya?" goda gue

"Ah rese lu, Ra"

"Najis pake manyun segala"

Gue reflek mukul bibir dia. Terus ikutan rebahan di sampingnya. Huhu kalian harus kesini, 10/10 deh!

Lagi asyik liat pemandangan, tiba tiba gue ngerasain deru napas seseorang yang jelas banget ke gendang telinga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagi asyik liat pemandangan, tiba tiba gue ngerasain deru napas seseorang yang jelas banget ke gendang telinga. Jantung gue juga ikut ikutan ga jelas banget dag dig dug parah.

"Ra," panggil Seungwoo

"Hm"

"Lo selama ini kemana aja?"

"Gue disamping lo, woo"

Gue bisa denger jelas dia buang napas kasar, kaget sama jawaban gue

"Gue nanya serius" ujar seungwoo lagi

"Iya gue juga serius, ini gue lagi di samping lo kan?"

"Anjing." umpatnya pelan

Seungwoo langsung merubah posisinya menjadi duduk kemudian mengacak rambutnya kasar. Ga lama, pesanan kita sampai. Hening sampai piring kita sama sama bersih.

***

Gue fokus sama handphone yang udah dikembaliin sama si kampret, selama seungwoo sibuk bayar makan. Ga lama gue ngerasa lagi diperhatiin, siapa lagi kalo bukan sama si kampret seungwoo.

"Apa?" tanya gue kesel

"Lo..." seungwoo gantungin omongannya

"Apa woo?"

"Lo udah ga main piano lagi ya?"

Gue ga ada sama sekali buat jawab pertanyaan dia, cuma sekedar angkat bahu terus jalan ninggalin dia dibelakang.

"Sejak kapan, Ra?"
Seungwoo yang tiba tiba udah ada di samping gue

"2 tahun yang lalu"

"Kenapa?"

"Karena gue yakin, kalo gue ga akan pernah ketemu sama papa lagi"

Seungwoo diam, mencerna jawaban gue

"Tapi Om Donghae masih sering transfer duit ke lo kan?"

Gue ngangguk
"Semenjak cerai sama mama, papa emang ga pernah lupa buat tranfer uang ke rekening gue. Tapi gue gapernah bisa lacak dimana keberadaan dia pake nomer rekeningnya"

"Berarti papa lo masih ada disini, Ra. Dia masih sayang sama lo"

"Woo, udahlah gue ga peduli papa masih sayang sama gue atau ngga tapi gue udah cape nunggu yang ga pasti"

Ga ada lagi pembicaraan sampai kita berhenti di tempat parkir, Seungwoo langsung ambil motor terus ngasih satu helmnya ke gue.

"Seletingin jaketnya, dingin"

Karena males dengerin omelannya yang udah ngelebihin emak emak, gue langsung seletingin jaket yang gue pake, terus naik ke atas motor Seungwoo.

***

Pukul 11.05
Motor Seungwoo tepat berhenti di gedung apartment gue tinggal. Gue langsung turun dari motornya, terus lepas helm.

"Makasih, Woo. Hati-hati dijalan"

"Hmm"

Gue langsung balik badan, jalan ke dalam lobby. Belum juga lima langkah tiba tiba ada tangan yang nahan gue, terus tiba tiba narik gue ke pelukannya.

"Woo, lo apa ap–"

Jelas gue berusaha buat ngelepasin pelukannya. Tapi gimana gimana juga kucing bakal tetep kalah sama anjing. Dia lebih kuat dari gue.

"Sebentar aja, Ra" katanya

5 menit bukan waktu yang sebentar buat gue nahan semua air mata selama dipeluk sama seungwoo.

"Lo masih punya gue, Ra. Istirahat ya" katanya sebelum benar benar pergi dari hadapan gue. Kaki ini juga buru buru ngajak gue buat cepet cepet masuk.

Sampai di apartment. Gue langsung nyederin badan ke tembok, lama lama badan gue udah ada diatas lantai. Peluk lutut jadi posisi andalan gue saat ini, beruntung cuma satu tetes  yang lolos dari pelupuk mata gue.

Yeon gue butuh cerita

Seungyeon
Okee, besok waktu makan siang ya ay

Tbc
.
.
.
.
.
.
.
.

Wahh ga kerasa udah 200 readers aja, tapi jangan lupa buat selalu vote tulisan gue yaaa. Soalnya 1 vote bener bener berharga banget

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Me After You | Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang