SICK😭

11.9K 335 0
                                    

MAKASIH YG UDAH MAU BACA SORRY KALAU ADA KATA-KATA YG SALAH:)
SILAHKAN BACA
.
.
.
"Hiks.......hiks hyung cakit"tangisan baby tae karena kepalanya yg pusing dan badannya yg panas"sabar ya sebentar lagi jin hyung akan pulang"baby tae yg tambah sakit semakin keras tangissan nya.
.
.
.
.
"Hyung pulang"suara jin yg berada di pintu rumah,kelima namja yg mendengar suara itu langsung menuruni tangga sambil menggendong baby tae"jin hyung"suara jimin yg begitu keras membuat jin kaget,jin mengelus dadanya karena kaget.

"Hyung demam tae kambuh lagi"ujar jungkook dengan wajah khawatir"mana coba sini!"jin mengulurkan tangannya dan menggendong baby tae ke sofa"hiks....appa....hiks..eomma...hiks"tangis baby tae yg semakin kencang"tae appa dan eomma sudah meninggal"ucap namjoon dengan wajah sedihnya:(

FLASHBACK ON

"Hai anak-anak appa"salam tuan kim pada anak-anaknya yg terlihat di video call"halo appa"suara cadel baby tae yg imut"hallo,anak appa yg manis"membalas sapaan baby tae"appa cebental lagi puyang kan"tanya baby tae yg bersemangat menunggu appa dan eomma nya pulang .

"Iya,appa dan eomma akan pulang sebentar lagi"jelas nyonya kim pada anak bungsunya itu"yayyyy appa cama eomma bental lagi puyang"suara taehyung yg sangat bersemangat dan juga cadel"baiklah nanti lagi ya sampai ketemu dirumah taetae"akhirnya nyonya kim mematikan video call nya.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah lama menunggu appa dan eomma nya belum datang ke rumah juga taehyung yg sudah mulai kesal dan marah melipat tangannya di depan dada dan memajukan bibirnya menampilkan duck facenya"kookie hyung appa sama eomma macih lama pulangnya"tanya baby tae yag masih marah karena appa dan eomma nya belum pulang"hmm mungkin sebentar lagi.. Mendingan taetae bobok dulu nanti appa sama eomma pasti dateng ini udah jam 22.00"balas jungkook sambil merayu baby tae untuk tidur karena dia tidak mau kalo baby tae sakit"ndak taetae mau cunggu appa sama eomma"para hyung nya yg memperhatikan dari sofa hanya bisa menghembuskan nafas panjang karena melihat baby tae yg tidak mau tidur dan sebenarnya mereka juga tidak tahu kenapa appa dan eomma nya belum pulang................tiba-tiba terdengar suara dering telepon yg ada di saku jin"iya halo ini siapa ya"setelah perbincangan yg sebenarnya tidak lama dengan tiba-tiba jin terjatuh sambil menangis semua orang yg berada di dalam rumah terkejut terutama baby tae mereka bertanya-tanya kenapa jin tiba-tiba jatuh dan menangis,jin pun menutup teleponnya"hyung ada apa"tanya jimin dengan histeris"appa hiks eomma hiks"tangisan jin yg tersedu-sedu"ada apa"tanya j-hope yg tidak sabaran"meniggal hiks"semua orang yg ada di rumah itu menangis terutama baby tae.
Sejak penguburan tuan dan nyonya kim baby tae tidak mau makan,minum dan tidur nya pun kurang

FLASHBACK OFF

"Appa hiks eomma hiks"suara baby tae agak mereda mungkin karena lelah juga"gimana hyung"tanya jimin dan yoongi yg sudah khawatir sejak jin memeriksa(karena jin adalah seorang dokter)"tenang aja dia cuma butuh istirahat dan minum obat"setelah sekian lama baby tae menangis akhirnya dia mau tidur dalam dekapan j-hope"udah tidur hyung"tanya jungkook pada j-hope"udah"jawab j-hope singkat dan pelan dia tidak mau membangunkan baby tae
.
.
.
.
"Tae bangun minum obatnya dulu"jin yg mencoba membangunkan baby tae akhirnya baby tae bangun"ndak no obat racanya gak enak"baby tae yg menolak diberi obat"loh nanti taetae sakit lagi"jelas jin pada baby tae"tapi racanya gak enak"mata baby tae ug sudah berkaca-kaca"enak kok obat nya rasa stroberi"jelas jin lagi"benelan hyung,hyung gak bohong kan"jin mengangguk akhirnya baby tae pun mau meminum obatnya"iya hyung raca setobeyi" baby tae tersenyum semangat dan tidak jadi menangis"bentar hyung ambilan bubur dulu ya"baby tae hanya membalas dengan anggukan.
.
.
.
Setelah menunggu lama jin tidak kunjung datang membawa buburnya baby tae pun turun dan mencari jin"loh taetae kenapa turun"tanya jin sambil membawa semangkok bubur"jin hyung lama tae kebulu lapel"jin tertawa kecil"maafin jinie hyung ya"jin menggaruk kepalanya yg sama sekali tidak gatal tiba-tiba namjoon berkata tanpa berfikir lebih dulu"gimana sih jin hyung taetae kan keburu laper"namjoon akhirnya mendapat pukulan dari sendok yg dipegang jin"sudah sana mandi bau mu kayak terasi"yg diomelin malah ketawa gak jelas"kenapa sih kok ribut banget"jungkook yg turun dari atas dengan telanjang dada dan sedang menggaruk roti kotaknya"kookie hyung cudah bangun"tanya yg penuh semangat dari taetae"oh sudah taetae kookie yg manis lebih manis dari gula"jungkook mencium pipi gembul baby tae"aaaa hyung cudah geli" "taetae nanti mau ikut kookie hyung sama hope hyung gak" "mau"baby tae  menjawabnya dengan semangat padahal dia tidak tau mau diajak ke mana.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

       TBC

MAKASIH YG UDAH MAU BACA CERITA INI AGAK GAK JELAS YA MAAF MAKANYA SUPPORT AKU DENGAN MENEKAN BINTANG🌟MAKASIH YG UDAH KASIH BINTANG

BABY TAE(cerita keseharian baby tae dengan ke enam hyungnya) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang