MAKSIH YG UDAH MAU BACA JANGAN LUPA TEKAN BINTANG NYA MAAF KALO ADA KATA-KATA YG SALAH SELAMAT MEMBACA
.
.
.
.
.
Pagi telah tiba keenam namja sudah bangun kurang si bungsu baby tae"jimin tolong bangunin baby tae"suruh jin pada jimin untuk membangunkan baby tae"oke hyung"balas jimin,sekarang jimin sedang berjalan menuju kamar baby tae"taetae bangun yuk"jimin mencium pipi gembil baby tae"engh"terdengar suara dari mulut baby tae"chim hyung tae lapal"jimin terkekeh gemas dan segera menggendong baby tae mencium pipi nya hingga baby tae tertawa."Cudah hyung haha geli Cudah"baby tae mengulurkan tangannya agar dapat menjauh dari muka jimin,sekarang mereka sudah berada di meja makan"ini bubur nya taetae"jin menyodorkan bubur pada baby tae,baby tae pun memakannya dengan lahap"enak hyung"jin tersenyum sekaligus gemas dengan baby tae.
Sekarang mereka sudah selesai makan baby tae berada di karpet putih berbulu"yaay lion makan zebla"baby tae bermain dengan boneka singa dan zebra ditemani oleh yoongi"taetae capek belum,kalo capek bilang ya"dijawab anggukan oleh baby tae,tak lama Jungkook datang menyusul"halo taetae sedang apa"tanya Jungkook tapi tidak di balas atau di tatap baby tae.
Karena baby tae masih takut dengan Jungkook saat Jungkook memasang muka marah nya dan saat membanting pintu cukup keras"taetae kok gak bales hyung sih"Jungkook mulai mengambil baby tae dalam pangkuan yoongi,tapi baby tae menarik lengan baju yoongi"aduh taetae kenapa baju hyung kamu tarik-tarik sih"Jungkook berusaha mengambil baby tae.
Tapi tetap baby tae tidak melepaskan lengan baju yoongi"ndak mau cama kookie hyung kookie hyung cuka malah-malah"kata baby tae tetap setia menatap yoongi dan Jungkook masih berusaha menarik baby tae"ndak ndak mau"baby tae tetap menolak bersama Jungkook"maafin hyung ya taetae"Jungkook akhirnya melepaskan tarikannya baby tae pun berada di pelukan yoongi"kenapa kookie hyung kan baik biasanya juga mau sama kookie hyung"tanya yoongi pada baby tae.
"Ndak mau cama kookie hyung cuka malah"Jungkook langsung mengambil baby tae dari pelukan yoongi dan sekarang baby tae ada di pangkuan Jungkook"huweeeeee ndak mau cama kookie hyung huwaaaaaa"baby tae meronta-ronta Jungkook pun langsung memeluk baby tae"maafin hyung taetae maafin hyung"Jungkook mulai meneteskan air matanya,dan itu membuat hati baby tae tersentuh"yacudah tae maafin kookie hyung tapi kookie hyung gakboyeh malah-malah lagi"Jungkook mengangguk semangat dan memeluk baby tae sangat erat.
TBC
MAKSIH SEKALI LAGI YG UDAH MAU BACA MAAF KALO PENDEK JANGAN LUPA KASIH BINTANGNYA❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY TAE(cerita keseharian baby tae dengan ke enam hyungnya)
Ficção Geraltaehyung:baby tae jin. :kim jin namjoon:kim namjoon yoongi. :kim yoongi j-hope. :kim j-hope jimin. :kim jimin jungkook:kim jungkook