MASA LALU KOOKIE HYUNG

3.7K 155 1
                                    

Makasih udah mau baca cerita aku maaf kalo jelek jangan lupa tekan gambar bintang nya selamat membaca
.
.
.
.
.
.
Pagi sudah tiba rumah keluarga kim masih sepi semua orang yg ada di dalam rumah belum bangun tapi j-hope sudah bangun lebih dulu.

"Egh masih sangat sepi apa yg lain belum bangun"j-hope lalu melirik alaram yg ada di meja kecil di dekat kasur j-hope.

Waktu sudah menunjukan pukul 08.53 j-hope segera keluar kamar dia menuju dapur yg masih kosong dia sudah kelaparan.

Dia menuju kamar jin dia mengetuk pintu kamar jin"jin hyung apakah kau sudah bangun"tidak ada jawaban dari jin j-hope masuk ke kamar jin tanpa ijin,terlihat jin yg masih tidur dengan selimut sedada.

"Jin hyung bangun ini sudah pagi aku lapar"j-hope menggoyangkan tubuh jin,akhirnya jin bangun dari tidur nya"ada apa kau membangunkan hyung"jin bangun sambil mengucek matanya yg masih ngantuk.

"Aku lapar hyung"jawab j-hope sambil memegangi perutnya yg lapar"ya sudah sana bangunin yg lain aku ke dapur dulu masak"di jawab anggukan semangat dari j-hope.

J-hope berjalan keluar kamar jin dan menuju kamar namjoon yg tidak jauh dari kamar jin"joon hyung bangun"j-hope yg berteriak dari luar kamar namjoon "iya-iya ak udah bangun dari tadi".

J-hope berjalan menuju kamar yoongi dia agak ragu untuk membangunkan hyung dinginnya ini tapi mau gimana lagi dia disuruh sama jin"yoon hyung bangun" tidak ada jawaban dari dalam kamar yoongi dia ingin masuk ke dalam kamar yoongi tapi dia takut jika tiba-tiba yoongi bangun dan dia tahu masuk kamarnya tanpa ijin bisa gawat,tiba-tiba ada yg menepuk pundak j-hope"hope kenapa kamu disini"yoongi menepuk pundak j-hope.

"Hyung kau membuatku kaget saja,tadinya aku mau membangunkan hyung"j-hope melipat tangannya di depan dada"hope kau kenapa"j-hope tetap melipat tangannya di depan dada"yoon hyung mengejutkanku dan hyung tidak minta maaf"j-hope mengerucutkan mulutnya"iya-iya maaf ya j-hope nya hyung"j-hope tersenyum dan meninggalkan yoongi,dia pergi ke kamar jimin dan ternyata jimin sudah bangun dan juga Jungkook"oh sudah bangun ya sudah sana jin hyung sudah masak"j-hope menyuruh jimin dan Jungkook ke bawah.

"Baik hyung"jimin dan Jungkook pergi kebawah tinggal satu lagi yg harus dibangunin yaitu si bungsu j-hope masuk kedalam kamar baby tae terlihat baby tae yg masih tidur dengan mulut terbuka sedikit"tae ayo bangun"j-hope duduk di samping baby tae dan segera mencium pipi gembil baby tae yg dicium pun merasa terganggu,akhirnya baby tae pun bangun "hope hyung tae lapal"tae pun memajukan badannya tanda jika dia ingin digendong j-hope , j-hope pun menggendong baby tae "ya udah yuk kebawah jin hyung udah masak hanya dijawab anggukan oleh baby tae.

Saat berada di bawah mereka langsung semangat karena melihat wajah baby tae juga sangat menggemaskan "taetae mau duduk cama kookie hyung"j-hope pun memberikan baby tae pada Jungkook"tae makan dulu ya buburnya"baby tae yg ada di pangkuan Jungkook hanya bisa mengangguk.

SKIP MAKAN

Sekarang tinggal Jungkook dan baby tae yg ada di rumah jin pergi bekerja ke rumah sakit,namjoon pergi ke perusahan milik orangtua mereka,yoongi juga pergi ke perusahaan bersama namjoon,jimin pergi kuliah,Jungkook sma nya diliburkan sementara karena para gurunya sedang rapat.

"Kookie hyung tae mau main dilual"pinta baby tae pada Jungkook"gak usah main diluar hyung lagi males hehehe"Jungkook hanya cengngeesan karena dia males keluar katanya"tapi hyung"mata baby tae mulai berkaca-kaca"gak taetae hyung gak mau"huwaa kookie hyung jahat huwaaa😭"baby tae semakin kencang nangis nya"iya-iya kita main diluar ya cup cup jangan nangis lagi"tangisan baby tae mulai mereda di pelukan Jungkook"benel hiks kica hiks main di lual hiks"tapi baby tae masih agak sesenggukan"iya jangan nangis lagi ya kookie hyung ambil hoodie dulu ya"si jawab anggukan oleh baby tae.

"Yuk kita ke taman aja ya"Jungkook menggendong baby tae"key hyung"
.
.
.
Akhirnya mereka sampai di taman Jungkook meletakan baby tae di kotak pasir dekat taman itu dan Jungkook duduk di kursi putih dekat kotak pasir itu terdengar suara tawa baby tae Jungkook yg melihatnya hanya bisa terkekeh gemas tiba-tiba ada yg memanggil Jungkook "kook"seorang perempuan tiba-tiba duduk di samping Jungkook "ngapain lu disini"Jungkook berbicara dengan nada keras"aku mau minta maaf kook"minja nama perempuan itu minja dia mantan Jungkook"gue udah maafin lu,sekarang lu mending pergi dari hadapan gue".

"Aku mau balikkan sama kamu"minja menarik-narik tangan Jungkook"lepasin tangan gue,gue gak mau balikan sama cewek matre kayak lu"dulu minja mutusin Jungkook karena da cowok yg lebih kaya dari Jungkook"aku bisa jelasin kook"Jungkook hanya memperhatikan baby tae yg sedang bermain pasir "jelasin apa ha udah tau kenyataan nya kayak gitu mau dijelasin segala"Jungkook berdiri ingin menghampiri baby tae tapi tangannya ditarik oleh ninja"lepasin tangan gue"Jungkook menepis tangan minja kasar"maaf kook gue emang bodoh milih laki-laki itu aku sungguh pengen balikan sama kamu"Jungkook menggendong baby tae"taetae kita pulang ya"kata Jungkook lembut pada baby tae"key"jawab baby tae yg terlihat juga sudah ngantuk "Jungkook ini anak siapa"tanya minja pada Jungkook dengan air mata yg mengalir "ini anak gue ngapa ha"jawab Jungkook ketus"kamu tega ya menikah dengan wanita lain"minja yg semakin menangis"emang lo juga tega ninggalin gue waktu itu sekarang gue udah bahagia sama lisa lo gak usah balik ke kehidupan gue"baby tae hanya bisa menatap bingung"oh jadi lo sama Lisa"Jungkook tidak memperdulikan nya dia pergi meninggalkan minja.

Tbc

Makasih yg udah mau baca maaf kalo kepanjangan jangan lupa tekan bintangnya tunggu aku update lagi ya kalo mau koment gak papa kok sekali lagi tekan bintangnya

BABY TAE(cerita keseharian baby tae dengan ke enam hyungnya) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang