MASA LALU KOOKIE HYUNG 2

2.4K 123 2
                                    

MAKASIH YG UDAH MAU BACA JANGAN LUPA KASIH BINTANGNYA DAN MAAF KALO ADA KATA-KATA YG SALAH SELAMAT MEMBACA.
.
.
.
.
.
'Brukkk' Jungkook membuka pintu rumah dengan sangat keras membuat baby tae yg tidur di gendongan nya menangis"huwaaaaa aget hiks kookie hyung jahat hiks"Jungkook tidak memperdulikan nya,dan segera memberikan baby tae pada jimin yg baru saja turun dari tangga dan diikuti oleh jin,namjoon,yoongi,j-hope.

"Kamu kenapa sih kook,ini baby tae sampe nangis"jimin bertanya sambil mengelus punggung baby tae,agar tangisannya mereda,tapi malah tidak di jawab oleh Jungkook,Jungkook segera naik keatas menuju kamarnya"tadi hiks kookie hyung beltemu hiks pelempuan"kata baby tae yg masih sesenggukan"siapa"tanya jin pada baby tae,baby tae hanya bisa menggelengkan kepalanya tanda tidak tahu.

Dikamar Jungkook

"Dasar wanita kurang ajar"kata-kata itu keluar dari mulut Jungkook,air matanya juga ikut mengalir deras"kenapa aku hiks harus menangis hiks"Jungkook menghapus air matanya dengan kasar,ternyata di balik pintu kamar Jungkook ada jin,j hope,namjoon,yoongi sedangkan jimin sedang menidurkan baby tae"bagaimana ini jin hyung aku takut kookie kenapa-napa"j hope yg sedari tadi khawatir dengan Jungkook di dalam.

"Aku juga tidak tahu"jawab jin yg juga sudah sangat khawatir"gimana kalo kita telfon lisa biar lisa yg nenangin Jungkook"usul yoongi untuk menelepon lisa"aku setuju dengan yoongi"namjoon yg setuju dengan usul yoongi"baiklah hope cepat telepon lisa"perintah jin yg diangguki oleh jhope.....tut......(anggap aja suara lagi mau nelfon)"halo lis"suara jhope yg sedang menelfon lisa"ada apa hope hyung"lisa menjawab .....setelah lam berbincang di telfon akhirnya lisa datang"jin hyung mana kookie"lisa yg keburu-buru pengen nemuin jungkook"masuk aja lis ke kamar Jungkook"kookie"lisa memanggil Jungkook dengan suara agak ragu-ragu.

Terlihat Jungkook yg duduk di samping kasur sambil menangis"hiks hiks lis... hiks lisa"suara Jungkook yg terbata-bata"kamu kenapa kookie"tanya lisa yg sangat khawatir"aku gapapa cuma butuh kamu lis"Jungkook langsung memeluk lisa"ya udah sekarang kamu tidur aja ya aku temenin"Jungkook hanya mengangguk.
.
.
.
.
.
.
Setelah beberapa menit Jungkook sudah tidur,lisa pun pamit pulang"jin hyung,joon hyung,yoon hyung,hope hyung,jimin hyung aku pamit pulang ya"lisa berpamitan untuk pulang"iya makasih ya lis udah bantuin kita"lisa hanya mengangguk dan pergi pulang.

Tbc

Makasih yg udah mau baca maaf kalo dikit ya jangan lupa kasih bintang.

BABY TAE(cerita keseharian baby tae dengan ke enam hyungnya) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang