Makasih yg udah mau baca sorry kalau ada kata-kata yg salah ini aku bingung banget jadi ya ngawur ceritanya mohon dimaklumi:)
Selamat membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi pun tiba matahari muncul cahayanya masuk melalui jendela kamar anak kecil yg sedang tidur nyenyak"tae ayo bangun ini udah jam 09.00"namjoon yg mencoba untuk membangunkan baby tae,namun dia hanya menggerakan tubuhnya."Kok lama banget sih ini makanan buat tae keburu dingin namjoon"teriakan jin begitu keras seperti memakai mic di masjid*yg belum bangun kan tae yg dimarahin kok aku*ucap namjoon di dalam hati.
Jungkook pun pergi ke kamar tae untuk mengecek"tae ayo bangun nanti jin hyung marah lo"bujuk Jungkook pada baby tae yg belum bangun"betal lagi hyung"kata baby tae yg masih menekankan matanya.
"Mau sampe jam berapa ini udah mau siang"kata namjoon sambil menggoyangkan tubuh gempal baby tae,akhirnya baby tae bangun dia duduk sambil matanya yg berkaca-kaca tanda untuk siap menangis"kenapa bangun jam segini ha harusnya taetae bangun nya lebih awal"namjoon yg berpura-pura memarahi baby tae.
Dalam hati Jungkook*oh tidak sebentar lagi baby tae akan menangis*benar saja baby tae menangis air matanya mengalir sangat deras"huweeeeee join hyung jahat"tangisan baby tae yg sangat kencang sampai terdengar dari bawah membuat para hyung ya khawatir"sudah sudah cup cup taetae kan laki-laki masak nangis udah ya nangis nya"Jungkook yang mencoba menenangkan baby tae dalam gendongannya sambil mencium pipi gembul baby tae"maafin hyung ya taetae hyung kan tadi hanya bercanda hyung gak mau marahin taetae nya hyung"jelas namjoon namun taetae masih sesenggukan dalam gendongan Jungkook"tapi hiks joon hyung hiks marah in hiks tae"ucap baby tae sambil mengahadap ke pintu (taukan maksud ku di gendong tapi hadap kebelakang).
"Ada apa ini sampai taetae menangis"tanya jin dengan wajah galaknya"jin hyung hiks hiks jin hyung hiks"taetae yg merentangkan tangannya karena ingin digendong oleh jin,Jungkook pun berjalan ke arah jin"kenapa sayang hm diapain sama namjoon ha"tanya jin dengan nada lembut pada baby tae"tadi joon hyung malahin tae"ucap baby tae yg berada di gendongan jin"ooooooo dimarahi sama namjoon"baby tae mengangguk dengan sedikit lambat,Jungkook yg melihat kejadian itu hanya bisa tertawa kecil"sebagai hukumannya kau mandiin tae"jin memberikan hukuman untuk memandikan baby tae"baiklah hyung😥".
"Tapi taetae ndak mau manci"gelengan yg kuat dari baby tae"loh nanti kalo gak mandi bau"jelas Jungkook pada baby tae,tapi hanya dibalas gelengan yg kuat dari baby tae,akhirnya mereka mengiyakan baby tae saja dari pada dia nangis.
Hari pun semakin sore baby tae masih belum mandi"hyung manci"ucap baby tae pada jin"ok namjoon kemari sini,mandiin taetae"namjoon hanya bisa membalas dengan anggukan.
SKIP
Baby tae pun keluar dari kamarnya dan sudah wangi dan dia memakai topi kelinci sepatu kecil warna merah"taetae mau gak foto sama hyung"tawar Jungkook pada baby tae"mau hyung
Skip pas foto sekarang berada di instagram
Jungkookie:with baby bunny
Lalisamanoban:ohhh lucunya baby taetae
Joonrm:iyalah baby tae mesti lucu dan imut@Lalisamanoban
Jisjisoo:imutnya baby bunny jadi jadian
Jungkookie:sembarangan lu ngatain baby gue kelinci jadi jadian@jisjisoo
Jiminnie:aku pengen nyubit pipi nya yg tembem😁
Pinkrosé:sumpah lucu banget parah pengen gua gigit
Seokjin:gue gigit balik lu@pinkrosé
Yoogi:bunny nya hyung
Jhopereal:gemesin banget sih pengen aku peluk sekarang juga
Tbc
Maaf temen-temen gak jelas banget ya ini aku buatnya pagi-pagi ya jadinya agak keburu-buru mau berangkat sekolah juga jangan lupa kasih🌟bintang biar aku tetep semangat kalo ada yg mau commen silah kan
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY TAE(cerita keseharian baby tae dengan ke enam hyungnya)
General Fictiontaehyung:baby tae jin. :kim jin namjoon:kim namjoon yoongi. :kim yoongi j-hope. :kim j-hope jimin. :kim jimin jungkook:kim jungkook