|
-
—
——
~ —•— ~
——
—
-
{}
()
^
^
()℘Dharma Sitaresmi
Dharma panggilan nya. Waktu SMP, dia ini aktif kegiatan osis, maupun Pramuka. Dia cantik kaya namanya. Ia berasal dari keluarga yang biasa biasa saja. Ayah nya mengurus buruh tani. Sedangkan ibu nya, seorang pengusaha kerajinan tangan dari barang bekas.
Ia ini termasuk anak perempuan yang famous. Ya seperti di awal tadi, ia aktif di berbagai organisasi sekolah. Banyak kakak kelas maupun adik kelas yang mengenal nya.℘Wadana Dewi Laksmi
Nama panggilan nya Wawa. Wajah nya terlihat kalem, namun yang terjadi bukanlah yang sebenarnya. Bisa dibilang berkebalikan dari fakta. Dia ini anak yang periang, hiperaktif dan suka bercanda dimanapun.
Ia berasal dari keluarga yang termasuk mampu. Ayah nya seorang Pamong Praja di desa Sine. Ibu nya ketua PKK di desa Sine. Ia anak ke 2 dari 3 bersaudara. Ia anak yang mudah bergaul dan suka berteman.℘Nawang Kisma Ambarwati
Nawang adalah anak yang periang. Dia banyak tingkah dan berhumor rendah. Ia berasal dari keluarga yang sederhana. Ayah dan ibu nya mempunyai usaha telur asin yang lumayan menghasilkan. Dia adalah anak tunggal. Ia baik, cantik dan pandai menempatkan diri.
℘Dira Ghendis Parameswara
Orang orang memanggilnya Ghendis. Dia ini murah senyum, atau kalau orang jawa menyebutnya sumeh. Ia anak yang periang. Dia keturunan Jawa asli. Ia berlatar keluarga yang mampu. Ayah nya adalah pensiunan dari pegawai Bank Swasta di kota ini. Gaji pensiunan perbulan nya cukup menghidupi keluarga kecil nya. Dan kini, Ibu nya merintis usaha kuliner. Membuka warung lesehan yang laris setiap hari nya.
Ia anak kedua dari 2 bersaudara.
Ia anak yang baik dan pintar.℘Kinanthi Hagnyanawati
Kinan nama panggilannya. Ia anak yang aktif. Bahkan hiperaktif. Ia baik, mudah bergaul. Dan ia termasuk anak yang pintar. Ia berasal dari keluarga yang mampu. Ayah nya bekerja di luar negeri. Sedangkan ibu nya adalah seorang ibu rumah tangga. Dia anak pertama dari 3 bersaudara.
Wawa, Nawang, Ghendis, dan Kinan adalah sahabat karib semenjak SMP di kelas 8. Tahun ini mereka memutuskan untuk meneruskan sekolah mereka di SMA yang sama. Yaitu SMA Negeri 1 Garuda Nusantara.
25 Juli 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Sampai Kita Dewasa
Roman pour AdolescentsVisualisasi tentang tokoh ini bisa saja berubah. Tergantung dengan pandangan reader. - - ©samyang21, 2020 //