Lee Jieun
※※※
Seorang gadis tomboy, penuh semangat dan pantang menyerah. Ia terlahir dari keluarga sederhana yang mengharuskan nya menjadi tulang punggung keluarga.
Lee jieun rela bekerja paruh waktu demi memenuhi kebutuhan hidup keluarga nya, demi ibu tercinta nya (Park Yejin) yg sedang mengalami sakit-sakitan, juga biaya sekolah adik bungsu nya (Lee Jihyun).
Ia tidak ingin melihat kedua orang yg jieun sayangi mengalami kehidupan yg sulit, maka dari itu jieun memutuskan harapannya saat kuliah hanya untuk bekerja. Padahal ia ingin sekali saat sarjana nanti keluarganya datang mengunjungi nya memberi selamat atas wisuda nya. Tetapi mustahil, sebelum itu terjadi keluarganya sudah tidak utuh seperti dulu.
Kedua orangtua nya memang sudah lama bercerai, hingga sang ayah (Lee minhwa) pergi meninggalkan keluarganya demi menikah dengan wanita lain. Tapi, meski begitu sang ayah tetap memberi nafkah dan sesekali berkunjung untuk menemui mereka. Jieun tidak benci ayah nya, jieun juga tidak menyalahkan takdir. tapi mengapa hidup nya harus serumit ini, memang benar fakta tentang roda kehidupan itu berputar. Ia juga tidak ingin larut dalam kesedihan. Jieun harus bangkit dalam keterpurukan nya ia tidak ingin melihat ibu dan sang adik bersedih hanya karena nya. Mereka sumber kekuatan baginya.
Jieun sudah berjanji pada dirinya sendiri. Bahwa ia akan membuat kebahagiaan baru untuk keluarga tercinta nya.
andai saja waktu dapat diputar kembali, andai semuanya tidak terjadi seperti saat ini, mungkin Lee jieun dan keluarganya tetap bahagia. Tapi takdir berkata lain, tuhan punya rencana yg indah dibalik semua ini. Iya, Lee jieun yakin dan percayai itu. Semoga saja.
hingga suatu hari Lee jieun bertekad untuk ijin pergi meninggalkan jeju kampung halaman nya, hanya untuk bekerja. Demi bisa mendapatkan pekerjaan baru, demi kebutuhan sang ibu dan adik. Sampai akhirnya bertemu lah ia dengan seorang pria tampan, ramah, namun sering usil juga pecicilan. Ia juga seseorang dengan tingkat percaya diri yg tinggi. Itu kelebihannya.
Sebut saja Jeon Jungkook.
seorang mahasiswa tingkat akhir University Seoul sekaligus CEO muda kaya yg mengelola perusahaan terbesar di korea bernama JEON_CORP. Yang di wariskan kedua orang tua nya kepada jungkook.
Karena memang ia adalah putra semata wayang keluarga jeon.
Pertemuan yang tidak sengaja membuat kedua nya harus mengalami perdebatan, mengingat akan watak dan sifat mereka sepertinya memang klop jika dipersatukan. Percaya takdir tuhan bukan? Mungkin saja, mereka memang berjodoh. Namun siapa sangka mereka yg awalnya tidak saling mengenal pun akhirnya memilih untuk bersahabat. tapi, seiring berjalan nya waktu bukan tidak mungkin jika pria dan wanita bersahabat tidak memiliki perasaan cinta. Dan, akankah mereka jujur satu sama lain ...Tbc.
Hallo, salam kenal aku author baru disini 😊
Fisrt time banget, tunggu kisahnya yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Friendship
FanfictionBagaimana mungkin seorang lee jieun, wanita tomboy yang sulit didekati pria bisa bersahabat dengan seorang yg pecicilan seperti jeon jungkook, mengingat akan watak dan sifat keduanya memang cocok jika dipersatukan, tapi percaya takdir bukan? Karena...