42. Aku

29 3 0
                                    

Aku.. Adalah manusia yang juga mengalami jatuh cinta

aku juga manusia yang pasti mengalami proses jatuh cinta, aku juga manusia yang memiliki rasa saling suka meski tidak ada yang mengetahuinya.
Bila mana aku selalu diam dan tidak berani mengungkapkan karna aku tahu, cinta tak harus diungkapkan untuk sekedar memuaskan.
Aku adalah orang yang juga sering dilanda rindu, mengagumimu dalam diamku dan menyimpan semua senyum itu. Aku pernah salah tingkah karnamu yang tak sengaja memandangku.

Apa kau bilang aku berlebihan?
Tak apa, karna tak bisa juga ku dustakan bahwa aku juga manusia yang berhak jatuh cinta. Manusia yang bisa kapanpun berbalik hatinya sampai waktu menuntutku berhenti jika yang kutunggu selama ini telah sampai di sisi.

Aku mengagumimu sebagai makhluk yang Allah ciptakan. Tapi untuk kesekian kalinya aku berusaha untuk tidak seperti yang lainnya. Yang jika sudah jatuh cinta tidak ada yang bisa memalingkannya.

Bagiku cinta adalah bunga mawar. Ketika aku tahu cara memetiknya, aku tidak akan terluka dan berdarah. Tapi ketika aku salah memperlakukannya aku akan tergores lebih dalam, bahkan tak sadar karna terlalu senangnya hati mendapatkan indahnya bunga ini.
Kuharap Allah tidak mencabut rasa cinta ini, karna anugrah terbesar adalah ketika kita bisa merasakan indahnya cinta dan menghormati kedatangannya untuk dijaga bukan dirusak dengan alasan saling suka.

Dasar Aku (Iya Aku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang