Kejutan

1.2K 149 16
                                    

Pagi ini Seungyoun berniat ngegym sebelum siangnya mau mengunjungi kafe milik cowok itu. Habis bangun tidur, Seungyoun cuma cuci muka dan ganti bajunya dengan setelan baju yang biasa dia pakai buat ngegym. Jangan lupa cowok itu menyemprot deodoran di ketiaknya, biar gak ketauan kalau belum mandi.

Tampilan cowok itu simple aja tapi tetap ganteng kok apalagi pakai topi warna hitam. Behhhh mantap!

Yena yang baru aja duduk di kursi makan, gak sengaja ngelihat abangnya itu keluar kamar dengan tampilan ala kadarnya. "Mau kemana bang? Ngegym pasti," tebak Yena.

"Hm, iya. Lah lo ngapa belom berangkat kuliah dah?" Seungyoun ikut mendudukan diri di kursi sebrang Yena. Tangannya nyomot satu nugget yang ternyata masih lumayan hangat lalu dicocol sama sambel terasi.

"Ini bentar lagi mau berangkat. Makan dulu tapi," sahut Yena.

Seungyoun ngelihat sekitar. Dia ngerasa aneh, pagi ini tumben rumah dalam keadaan sepi. Padahal masih jam 8 pagi. Biasanya bangun tidur udah langsung disambut dengan mamanya yang mondar mandir entah itu masak atau beres-beres rumah. Belum lagi Yena sama Yuri yang suka berantem gara-gara masalah kecil.

"Orang-orang kemana Yen?" tanya Seungyoun.

"Tadi Yuri berangkat sekolah bareng papa. Mama sama Chaewon lagi belanja. Ya udah tuh tinggal berdua kita bang." jawab Yena.

Cowok itu ngangguk sambil sibuk ngunyah. "Gua mau ngegym nih. Lo berangkat sama siapa? Mau gua anter?" Seungyoun kalau ditanya mau nganterin Yena atau enggak jawabannya adalah enggak. Kampus Yena jauh dari sini, belum macetnya Jakarta bikin mumet duluan. Jadi ya sebetulnya tadi cuma basa basi aja.

"Gausah, gue mau nebeng Hyewon. Dia katanya mau bawa mobil hari ini."

"Oh yaudah bagus dah kebetulan juga gua mager. Sok inisiatif aja tadi," ucap Seungyoun lalu ia beranjak dari duduknya, kabur sambil cengengesan.

"Dih setan lo!"






"Dih setan lo!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Udah 2 hari ini Seungwoo gabut banget akibat kelebihan ambil jatah cuti. Ya jadi lah begini, sendirian di apart. Dongpyo sibuk sekolah sedangkan Yohan sibuk kuliah. Kemarin sih gak gabut amat, masih ada yang harus dia urusin tentang urusan dapur dan kamar mandi. Karena urusan semua udah beres, hari ini entah mau ngapain. Bingung.

Niat hati mau keliling lingkungan apart, sekalian lihat-lihat dan nyoba fasilitas yang ada di sini. Ya tapi masa sendirian sih?

Seungwoo sama adik-adiknya belum sama sekali silahturahmi atau sekadar kenalan ke tetangga. Pengecualian buat Eunsang yang papasan sama mereka di lift.

Pada akhirnya cowok itu memutuskan buat keluar dari kediamaannya. Pas udah keluar, enggak sengaja Seungwoo papasan sama Seungyoun yang lagi jalan ke arah lift. Mereka sempet lihat-lihat sebentar lalu saling senyum canggung. Seungwoo inisiatif menghampiri Seungyoun, mau nyoba ajak kenalan.

Hello Neighbour : Apartement 182Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang