7.flashback II

3.6K 56 1
                                    

ya sudah satu minggu sejak kejadian itu,aku terus saja membayangakannya sampai terkadang suka gagal fokus sih hahaha.seperti saat ini saat sedang di kampus aku tetap memikirkannya dikelas,alhasil dipelototin dosen deh.
vitri POV
"tolong kerjakan tugas yang saya beri,harus selesai dalam waktu satu minggu kalau tidak dikerjakan kalian tidak bisa lulus,mengerti?!"
"iya pak mengerti" jawab teman sekelas ku serempak kecuali aku
"vitri,apa kamu dengar apa yang saya bicarakan tadi?"
"ee...eeeh,iya pak saya denger kok"
"kalau kamu dengar coba ulangi apa yang saya bilang tadi!"
"eeeh,ada tugas buat minggu depan pak tugasnya tugass...tugas apa ya? " kata vitri seraya menggaruk kepalanya
"hah! kan terbukti kamu melamun,pokoknya saya gamau tau,tugas itu khusus untuk kamu harus selesai besok! kalau tidak,siap-siap kena ujian hukuman kamu"
"bbaik pak akan saya kerjakan"
"yasudah,kelas hari ini selesai.selamat siang"
sehabis selesai kuliah aku memutuskan untuk pergi ke kantin bersama sahabatku dessy.
"des,tugas dari pa sunarya susah banget ya,mana harus selesai besok lagi.aduh pusing nih gue"
"tenang aja vit,gue pasti bantu lu kok. nanti sore lu kerumah gw aja,sekalian ngerjain bareng,ok?"
"oke deh,yaudah sampe ketemu entar sore yak,dahhh"
aku harus naik angkot ke rumah karena letak kampus yang aga jauh dari rumah,sesampainya di rumah aku langgsung masuk kamar sangking lelah nya.
tiba tiba saat aku sedang enak-enak tiduran ada yang mengetok pintu kamarku.
tok...tok...tok...
"iya-iya sebentar"
"vit,kamu teh hari ini ada rencana pergi nteu?"
"aya bu,abdi teh mau ke rumah si dessy mau nugas"
"oh yaudah atuh,tapi pulangna jangan malem-malem nyak.soalnya ambu mau ke  sukajadi.ada temen ibu yang mau nikahin anaknya.kamu mau nitip apa?"
"titip krupuk pedes aja deh bu,makasi mbuuu"
"enyak,sama -sama. udh nyak ambu pergi dulu inget jangan malem -malem pulangna"
"oke,dah ambu assalamualaikum
"dahhh,waalaikumsalam neng"
tak lama setelah itu aku langgsung mandi dan bersiap untuk pergi tiba-tiba aku mendapat sms dari dessy.
dessy unpad:malam vit.jadi kerumah ga?
vitriani: malam juga des,iya aku jadi kerumah mu
dessy unpad:oh yaudah,gue tunggu ya
vitriani:oke
aku harus naik angkot selama kurang lebih 1 jam untuk ke rumah dessy di dago pakar akhirnya aku sampai juga,aku langgsung mengetuk pintu. tok...tok..tok
tak lama kemudian pintu pun dibuka oleh tante ayi yang memang sudah lama kukenal
"ya allah si neng geulis dateng,apa kabar neng?. udah lama pisan ga kadieu.ayo masuk sini."
"hehe iya ni tan,sibuk banget kuliahnya biasa tan semseter akhir."
"iya gpp,bentar ya tante panggilin si dessy dulu"
"des,dessy ayo dong neng ada si vitri nih"
"iya-iya buund bentar,lagi nonton telenovela nih" kata dessy sambil keluar kamar dengan mata nya yang sembab habis nonton telenovela.
"haii vit,kamar gw aja yuk"
"yaudah yuk"
"bund kamar yaaa!"
"ishhh anak gadis jangan tereak-terak ah.gabagus"
didalam kamar kami mengerjakan tugas sambil bercanda -canda
"eh vit,lu udah punya ttm belom?"
"aelah gw gapernah mikirin gituan,lo tau sendiri abah gw. kalau soal cowo teges nya kaya apa"
"iyaa sih,cuman gaada yang lu suka gitu?"
"ada sih,cuman gw belom kenal-kenal banget"
"oh,siapa namanya?"
"adam"
"oh,cakep ga?"
"subahanallah banget dah pokonya"
"mirip tom cruise,leonardo di caprio? atau siapa gitu?
"ya allah des,lebih dari itu"
" hmm gw jadi penasaran deh,sama doi"
"hahah,udah ah ayo lanjut .gue gaboleh pulang terlalu malem sama ambu"
tiba-tiba kami mendengar suara tante ayi berteriak.
"'neng,neng dessy keluar dulu sakedep ada sepupumu nih diluar sini atuh neng"
"iya bentar bund"

selesai

deng-deng kira kira siapa ya sepupunya dessy? kalau penasaran baca part 8 yaw❤️

keluarga fitriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang