"Sejak masih dibangku SMA dan sampai bangku kuliah tamara selalu memperhatikan seorang peria tampan bernama alfaro,bahkan ia menaruh hati padanya tapi ia tak berani mengungkapkannya karena saat itu alfaro sudah memiliki kekasih,tamara memendam prasaannya hingga lulus SMA dan kuliah bahkan alfaro tak pernah tahu akan prasaan tamara padanya.
Suatu hari adam yang merupakan ayah tamara kedatangan teman masa kecilnya bernama bangbang,ia bercerita tentang puteranya yang kerjaannya hanya berkumpul dengan teman-temannya saja,ia berniat menikahkan puteranya itu agar mampu bertanggung jawab terhadap keluarga terlebih terhadap anak dan istrinya kela.
Adam menyampaikan keinginan bangbang pada tamara,sang istri sempat keberatan puteri mereka satu-satunya dinikahkan dengan pemuda pengangguran,adam berusaha meyakinkan istrinya dan sang istri menyerahkan keputusannya pada tamara.
Tamara tak lantas menerima atau menolak,ia ingin ketemu dan mengenal pemuda itu terlebih dahulu,adam pun mengundang bangbang dan puteranya alfaro datang
"Tamara;"Alfaro😲?"(sapanya semuringih).
"Adam;"Kalian saling kenal?."
"Tamara;"Tamara satu sma sama satu kampus yah sema alfaro."Dan merekapun berbinacang -bincang berdua.
"Alfaro;"kamu kenal aku?."
"Tamara;"kenal lah...kamu kan playboy kampus!".
"Alfaro;"hahaha bukan..aku bukan playboy,kok kamu bisa mikir gitu?."
"Tamara;"abisnya kamu gonta-ganti cewe terus."
"Alfaro;"aku kan nyari yang terbaik."
"Tamara;"NEMU?"
"Alfaro;"engga karena aku belum kenal kamu,coba waktu itu kamu jadi pacar aku,mungkin sekarang aku udah nikahin kamu?."
"Tamara;"hahahah...masa sihh?."
"Alfaro;"iyahlah,mana mungkin aku lepasin cewe secantik kamu."
"Tamara;"Heemm."(tersipu malu)"
Uhh alfaro😚...ohh iyah jangan lupa follow yah;))..maaf kalau banyak ceritanya rada gak jelas🙏😊
Jangan lupa vomnet yah😇
KAMU SEDANG MEMBACA
"GADIS BURUK RUPA"
Teen FictionAwal kihudupan tamara yang sangat menyedihkan dan berubah menjadi membahagiakan