4

4 2 0
                                    

"Terkadamg aku lelah,tapu selagi aku bisa bertahan aku pasti akan mempertahankan karena buah dari kesabaran itu manis"

Hampir setia akhir pekan vano yang merupakan teman kerjan alfaro berkunjung kerumah alfaro,terkadang kedatangannya selalu disambut gembira oleh raya yang sudah lama menaruh hati padanya dan langsung duduk disampingnya,alfaro yang melihat tamara yang hendak masuk kekamar lalu memanggil dan menyuruhnya membuat minum,dan tamara pun langsung pergi kedapur dan menbuat minum.

Setelah minumnya selesai disajikan vano meninta tamara bergabung untuk berbincang-bincang tapi alfaro menolak dan menyuruhnya untuk pergi ,tapi tamara menolaknya dan hal itu membangkitkan emosi alfaro yang kemudian menjambak rambutnya lalu tamara di tarik dan di seret,melihat hal itu vano dan raya berusaha menghentikan tindakan alfaro,raya membawa tamara kekamar.

"Vano;"lo keterlaluan banget sih faro,gue gak habis pikir,lo ko tega sih memperlalukan dia kaya gitu?".
"Alfaro;"Gue udah ga tahan lagi tinggal sama dia."
"Vano;"Tapi lo jangan kasar gitu dong,kasian...dia kan istri  lo."
"Alfaro;"Istri?Dia itu monster."
"Vano;"astaga,lo jangan liat dia dari fisiknya gue tau dia itu orang balik dan dulu kalian tuh happy banget."
"Alafro;"itukan dulu sebelum wajahnya mengerikan kaya gini."
"Vano:"tapi sekarang lo suaminya,lo harus bisa nerima dia apaadanya."
"Alfaro;"kalo lo jadi gue apa lo mau nerima dia?."
"Vano;"Gue bakal lakukan yang terbaik buat dia."
"Alfaro;"Yaudah lo ambil ajah dia ,gue kasih buat lo."
"Vano;"Apaan sih lo?."
"Alfaro;"lagian...lo pikir gampang jadi gue yang punya istri kaya gitu,apa kata temen temen gue kalo mereka tau?gue ajah geli ngelianya."

"Oh iyah say kalo kita punya pasang jang liat dari fisiknya,kita liat dari hati nya yang bisa nerima kita apaadanya;))
"Jangan lupa follow😊"

"GADIS BURUK RUPA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang