PART2

12 2 1
                                    

Alfaro dan tamara pun berbincang-bincang tertawa bersama,tamara yang dari dulu memendam persaanya pada alfaro sekarang dia bisa dekat denganNya.Tamara tidak menyangka bahwa dirinya bisa dekat dan mengobrol secara langsung dengan alfaro.

Beberapa bulan kemudian alfaro memutuskan untuk melamar tamara karena sudah berkerja dan gajinya dirasa cukup untuk menafkahi tamara,bangbang menginginkan untuk menggelar pesta di hotel,tapi menurut adam ayah tamara lebih baik pesta dirumahnya.

Walaupun rumahnya kecil tapi halamannya luas cukup untuk menampung tamu, beberapa tetangga turut serta membantu mempersiapkan pernikahan tamara dirumahnya termasuk memasak untuk jamuan para tamu.

Naas..disela sela kebahagian mereka terjadi hal yang mengerikan,tabung gas yang digunakan untuk memasak tiba-tiba meledak yang menyebabkan kebakaran hingga menewaskan orangtua tamara dan mengakibatkan beberapa otang luka.

Termasuk tamara yang mengalami luka bakar dibagian tangan dan wajahnya,kejadian tersebut membuat bangbang terpukul karema ia harua kehilangan teman masa kecilnya dan calon menantunya yang mendadak menjadi yatim piyatu serta harus menjalani perawatam ia dan alfaro serta puteri bungsunya yang bernama raya bergantian menjaga tamara dirumah sakit,setelah menjalani perawatan tamara tinggal dirumah bangbang guan menjalani pemulihan.

"Kasian tamara harus kehilangan orangtuanya dan wajah cantik nya sekarang hilang;((ntah apa yang akan terjadi nanti saat alfaro tau wajah tamara tidak cantik lagi?"Apakah alfaro akan terus melangsungkan pernikahannya?"kita liat nanti yah😊
Jangan lupa vomnet yah say;):*

"GADIS BURUK RUPA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang