Bangbang dan raya selalu setia menemani tamara,lain hanya dengan alfato yang lebih memilih menyibukan diri dengan perkerjaannya karena merasa tak nyaman dengan wajah tamara yang di anggapnya mengerikan.
Setelah tamara pulih alfaro diminta bangbang untuk menikahi tamara tapi alfaro menolaknya karena tamara tak secantik dulu,tapi bangbang memaksa bahkan mengancam akan mengusirnya jika ia tidak mau menikahi tamara,tamara sudah sangat menderita ditinggalkan orangtuanya ditambah lagi ia kehilangan kecantikannya, jadi jangan sampai pernikahannya pun batal.
Alfaro berkeluh kasih pad sahabatnya yang bernama vano tapi vano pun menyuruhnya untuk menikahi tamara karen sebagia seorang peria ia harus gentle dan menerima tamara apaadanya.Alfaro tidak punya pilihan lain selain menikahi tamara,dan akhirnya ia pun menikah dengan tamara walau pernikahannya digelar dengan sederhana tanpa pesta dan tamu undangan,ia berusaha untuk menerima tamara tapi itu terasa sangat sulit baginya.
"Alfaro;"kamu mau apa disini?."
"Tamara;"mau tidur."
"Alfaro;"Disini?."
"Tamara;"iya,kita kan udah nikah jadi ini kamar aku juga."
"Alfaro;"Apa?!ini kamar aku dan aku minta kamu keluar!."
"Tamara;"Apa?faro aku ini istri ksmu."
"Alfaro;"Aku nikahin kamu karena dipaksa sama papa..ngerti?."Tamara hanya bisa terdiam dan pergi meninggalkan alfaro dengan keadan menangis,setiap malam tamara tidur di kamar yang berbeda dengan persaan sedihh.terkadang ia juga mendapatkan perlakuan kasar dari alfaro,sering kali alfaro bertengkar dengan sang ayah karena hal itu,tapi alfaro merasa sudah menuruti permintaan ayahnya untuk menikahi tamara,jadi ia merasa tak harus menjaga dan melindungi tamara apalagi menggaulinya.
"Kasian juga yah tamara;((harus di perlakuakan kasar;((tapi tamara tidak pernah mengeluh karena dia tau buah dari kesabaran itu manis;)
Jangan lupa vomnet nya yahh🙏jangan lupa yah baca sampai selesai😊
KAMU SEDANG MEMBACA
"GADIS BURUK RUPA"
Teen FictionAwal kihudupan tamara yang sangat menyedihkan dan berubah menjadi membahagiakan