Cha Junho adalah seorang ketua serta pendiri Jaeh King Diamon, sebuah gengster terkejam kedua di dunia.
Cha Junho adalah keturunan dari keluarga korea, namun menetap di Indonesia.
~~~~
Lee Yuna merupakan ketua serta pendiri Black Ryu Diamon, sekelompok gengster terkejam pertama dan yang paling ditakuti di dunia. Juga seorang model ternama di Indonesia.
Lee Yuna adalah keturunan dari keluarga Indo-korea, memiliki seorang kakak bernama Lee Taeyong yang begitu menyayanginya.
~~~~
Cha Junho dan Lee Yuna keduanya berada dalam sekolah yang sama yaitu SMA Cha Lee Internationals. Tapi mereka saling bermusuhan.
Cha Lee Internationals adalah sekolah milik keluarga Cha dan keluarga Lee. Namun Junho hanya mengetahui bahwa sekolah itu milik keluarganya dan sahabat ayahnya. Disekolah pun ia menyembunyikan identitas asli dirinya. Begitupun dengan Yuna.
Permusuhan diantara mereka berawal saat tanpa sengaja salah satu anggota JKD membunuh salah satu anggota BRD yang telah menyusup kearea JKD.
🍂🍂
"Yuna, ayo bangun, apa kau tak ingin kesekolah!" kata Mina mama Yuna, membangunkan putri cantiknya itu.
"Iya ma, ini Una bangun!" dengan malas Yuna berjalan gontai menuju kamar mandi. Una adalah panggilan dari orang terdekat utuk Yuna.
Tak butuh waktu lama, hanya sekitar lima belas menit Yuna sudah berada diruang makan dengan seragam sekolahnya.
Baju dikeluarkan
Rok 15 cm diatas lurut
Rambut diikat asal
100% Wajah tanpa make upBisa dilihat dari penampilannya, Yuna adalah bad girl di SMA CLI. Bahkan kedua orang tuanya sudah lelah dengan sikap anaknya yang satu ini, maka dari itu mereka hanya membiarkan selagi Yuna bisa menjaga dirinya.
Sedangkan Taeyong kakaknya, kini tengah kuliah di K-art university, salah satu universitas ternama di Korea.
(Universitas impian autor itu 😌) back to topik"Ma, pa, Una berangkat kesekolah dulu ya!" pamitnya.
"Lho Una, kamu nggak sarapan?" tanya Mina.
"Una sarapan di kantin aja, ini udah telat!" dengan cepat ia menyalami tangan mama dan papanya.
#Rin1919
Maaf ya..... Case nya aku ganti🙏🙏
Aku kembali lagi nih gaes, yang pasti beda dengan ceritaku yang lain, aku buat ff nih buat kalian.....
Terus ikuti setiap part cerita yang aku buat ya, jangan lupa vote dan comment nya, aku tunggu
KAMU SEDANG MEMBACA
My enemy My husband [Junho >< Yuna]
Fanfiction[REVISI] { case awal Jaehyun dan Ryujin} Musuh tapi nikah? Inilah kisah Cha Junho dan Lee Yuna, keduanya memiliki gengster terkejam didunia yang saling bermusuhan.Namun harus menikah karena sebuah perjodohan. "Kenapa lo terima perjodohan ini?" -L...