Part 2

33 4 4
                                    

Setelah pelajaran sekolah usai,mereka pun langsung pulang kerumah mereka.Yup,mereka tinggal bersama karena ortu mereka kerja bareng-bareng di Indonesia.

At Home

" Weh,capek bet ya? udah disini panas lagi. Nyalain AC nya dong". kata Soohwa yang tiduran disofa sambil mengibas-ngibaskan tangannya karena panas.

" Namanya juga Indonesia. Ya pasti panas lah orang angin muson dari Australia dan juga Indonesia beriklim tropis". jelas Nara panjang kali lebar.

~ Btw,author ngarang. Jadi,maaf banget kalo salah :v ~ author

" Ini bukan disekolah. Jadi, gak usah ngajarin gue. Udah tadi disekolah pusing ma pelajaran matematika. Sekarang,ditambah lu yang entah ngejelasin apa ke gue". kata Soohwa sambil memegang kepalanya karena pusing.

" Ya kan ilmu". ucap Nara dengan santai.

" Au ah budu. Gua keatas dulu ya,mau mandi habis itu tiduran. Oh iya,kalo udah waktunya makan malam panggil gue. Ok? bye". kata Soohwa sambil menaiki tangga menuju kamarnya.

Semuanya yang ada disana tercengang.
" Ish,,itu anak!! Kalo bukan eonni gue, udah gue buang tuh kekolong jembatan biar tau rasa". kata Mira dengan wajah memerah menahan marah.

" Udah biarin aja. Mungkin dia kecapekan. Sekarang,kalian mandi sana,kalo udah selesai,turun kebawah bantuin gue masak". kata Hana yang emang pada dasarnya jago masak.

Mereka bertiga pun menuju kamar masing-masing untuk membersihkan diri. Sedangkan Hana,dia pergi menuju dapur untuk menyiapkan bahan yang akan mereka masak.

Beberapa menit kemudian,mereka bertiga pun turun untuk menghampiri Hana dan membantunya memasak.

" Eh,kita bertiga tugasnya ngapain?". tanya Nara kepada Hana

" Kalian tugasnya motongin bawang,cuci daging,sama bikin saus ya? Nanti kalo udah taruh disini aja,biar nanti gue yang lanjutin sisanya. Gua keatas dulu ya mau mandi. Jangan lupa ma tugas kalian". jelas Hana yang sekarang tengah berlari menuju kamarnya untuk mandi.

Boy With LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang